Beranda Headline Setelah Viral, Polisi Berhasil Amankan Dua Pelaku Pengeroyokan

Setelah Viral, Polisi Berhasil Amankan Dua Pelaku Pengeroyokan

326

METRO – Satuan Reserse Kriminal (SAT Reskrim) Polres Metro Lampung dibantu Subdit Jatanras Polda Lampung berhasil ungkap kasus penganiayaan dan pengeroyokan yang terjadi di Jalan A.H Nasution tepatnya didepan Gedung Sesat, Kota Metro.

Dalam press release, Senin (25/7),Kasat Reskrim Polres Metro, IPTU Mangara Panjaitan, S.T.K, S.Ik, menjelaskan, pihak kepolisian telah berhasil mengamankan dua pelaku kasus penganiayaan dan pengeroyokan tersebut dibantu Jatanras Polda Lampung saat pelaku ingin melarikan diri ke pulau jawa.

Dua pelaku masing-masing berinisial IZ (22) warga Trimurjo, Lampung Tengah dan DK (20) warga Purwosari, Metro Utara.

“alhamdulillah kami dibantu tim Jatanras Polda Lampung berhasil amankan 2 pelaku,” ujarnya.

Dari pengakuan kedua pelaku, keduanya melakukan pengerusakan mobil jenis Vios milik RA (19) menggunakan sebuah senjata tajam berupa samurai dan batu serta menodong korban dengan senjata tajam tersebut lantaran dendam atas perselisihan yang terjadi di tempat hiburan yang ada di Kota Metro sebelumnya.

Baca Juga :  363 Pelajar SMAN 1 Koga Dikembalikan Ke Orangtua

Diketahui kasus penganiayaan dan pengeroyokan serta pengerusakan mobil milik RA (19) yang terjadi di Jalan A.H Nasution tepatnya didepan gedung Sesat Kota Metro terjadi pada (17/7) sekira pukul 02.00 WIB menjadi viral lantaran terekam CCTV dan diduga melibatkan pelaku berjumlah puluhan.

IPTU Mangara Panjaitan menerangkan pihak kepolisian akan terus mendalami dan mencari bukti – bukti lainnya dalam pengungkapan kasus tersebut.

“perlu diketahui tidak semua yang terekam CCTV saat penganiayaan dan pengeroyokan tersebut bisa dijadikan pelaku, kami akan terus mendalami dan mencari bukti-bukti untuk menyelesaikan kasus ini,” ungkap Mangara. (Dicky).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here