Beranda Headline Adventorial DPRD Kota Metro Gelar Paripurna Hari Jadi Kota Metro Ke-85

DPRD Kota Metro Gelar Paripurna Hari Jadi Kota Metro Ke-85

45

METRO – Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Ke-85 Kota Metro, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Metro Menggelar Sidang Paripurna Istimewa bersama Pemerintah Kota Metro di Ruang Rapat DPRD setempat, Kamis (09/06/2022).

Rapat paripurna yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Metro, Tondi MG Nasution, hadiri oleh Walikota Metro Wahdi Siradjuddin beserta Wakilnya Qomaru Zaman, 25 anggota DPRD, unsur Forkopimda, dan tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut Tondi MG Nasution mengatakan, dengan semangat Hari Jadi ke-85 tahun Kota Metro, pihaknya mengajak semua elemen masyarakat terus berkarya.

“Semoga dengan peringatan hari jadi ini dapat meningkatkan semangat baru untuk terus mewujudkan Kota Metro yang lebih baik,” katanya.

Baca Juga :  Jaga Kondusifitas, Intel Metro Datangi Ormas LMP

Selain itu, pihaknya menyampaikan permohonan maaf, jika dimasa kepemimpinannya belum bisa memuaskan dalam membawa aspirasi masyarakat. “Mudah-mudahan dimasa depan dapat lebih baik lagi,” ujarnya.

Ditempat yang sama Walikota Metro dalam sambutannya menuturkan, pada usia 85 tahun ini Kota Metro telah menunjukkan jati diri sebagai kota yang aman, kondusif, dan nyaman di tengah-tengah kemajemukan masyarakat.

“Selama 85 Tahun, Kota Metro telah menjadi bagian dari NKRI dan ambil bagian untuk mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh,” ujar Wahdi.

Kunci keberhasilan pembangunan salah satunya datang dari dukungan dan partisipasi masyarakat dalam memeriahkan HUT Kota Metro ke-85, salah satunya pengembangan cagar budaya di Kota Metro.

Baca Juga :  Pemkab Lamteng Vaksinasi Ribuan Warga Di Plaza Bandar Jaya

“Saat ini Kota Metro merupakan satu-satunya Pemerintah Daerah yang telah memiliki Perda Cagar Budaya di Provinsi Lampung. Tentunya ini dilakukan untuk memperkuat perlindungan dan pemanfaatan cagar budaya yang ada di Kota Metro,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here