Beranda Headline Bupati musa Ahmad Senam Bersama warga Dan Ketua Team Penggerak PKK

Bupati musa Ahmad Senam Bersama warga Dan Ketua Team Penggerak PKK

42

Lampung Tengah – Senam dengan ribuan warga di Kecamatan Bumi Nabung, Jumat (3/6/2022), Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad, sebut kesehatan merupakan salah satu aspek Lampung Tengah Berjaya.

Untuk itu, ia selalu memanfaatkan momen Bupati Ngantor (Bunga) Kampung untuk berolahraga bersama masyarakat setiap Jumat dengan senam dan bersepeda.

“Kesehatan merupakan bagian untuk menuju Lampung Tengah Berjaya. Mari kita sehat bersama pagi ini dengan senam (Lamteng Berjaya),” terang Bupati Musa Ahmad.

Bupati juga mengajak masyarakat di Kecamatan Bumi Nabung untuk selalu optimis dan bersemangat, karena dalam waktu dekat ia siap untuk memperbaiki infrastruktur jalan di wilayah timur Lamteng.

“Doakan saya selalu sehat supaya kita bisa punya banyak kesempatan untuk bersama. Insya Allah, awal bulan depan ruas jalan dari Kotagajah sampai Bandarsurabaya akan kita rigid,” ujar Bupati Musa Ahmad.

Baca Juga :  Tumbuhkan Kebersamaan, Kalapas Gunung Sugih Buka Puasa Bersama Dengan Keluarga Warga Binaan

Di kesempatan yang sama, Ketua TP PKK Lamteng, Mardiana Musa, juga turut memeriahkan senam Berjaya di bersama ribuan orang Lapangan Bumi Harjo tersebut.

Mardiana mengatakan, dengan berolahraga akan membentuk keluarga yang sehat, sehingga mampu menuju masyarakat yang berjaya.

Menurutnya, selain berolahraga, masyarakat juga diajak untuk menerapkan pola hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan dan minuman yang bervitamin.

“Mari kita tanam tanaman obat keluarga (Toga) di halaman rumah kita, dan kita konsumsi untuk kesehatan tubuh kita,” jelas Mardiana Musa Ahmad.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Musa Ahmad dan istri memberikan Door Prize kepada masyarakat yang ikut serta dalam kegiatan senam.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here