Beranda Headline Sempat Tertunda, Pemkab Lamteng Lanjutkan Pembangunan Islamic Center

Sempat Tertunda, Pemkab Lamteng Lanjutkan Pembangunan Islamic Center

191

GUNUNG SUGIH – Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah terus kebut pembanguanan yang ada di wilayahnya. Tak hanya infrastruktur jalan, kali ini dibawah kepemimpinan Bupati-Wakil Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad, S.Sos dan dr. H. Ardito Wijaya pembangunan lanjutan Islamic Center akan segera dilaksanakan di Kabupaten berjuluk Beguwai Jejamo Wawai tersebut.

Peletakan batu pertama yang dikemas dengan pengajian akbar dan halalbihalal bersama Gus Miftah, Senin 30 Mei 2022 yang berlangsung di Sesat Agung Nuwo Balak Gunungsugih, diharapkan mendapat berkah dari Allah SWT serta bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Lampung Tengah nantinya.

Kadis Permukiman, Perumahan, Pertahanan dan Ciptakarya Veny Librianto mengatakan bahwa pembangunan lanjutan Islamic Center Kabupaten Lampung Tengah akan segera dilaksanakan. Pembangunan ini sendiri memiliki luas kurang lebih tiga setengah hektar.

Baca Juga :  Pengadilan Agama Kelas 2 B Lamteng Dapat 3 Nominasi Penghargaan Nasional

“Alhamdulillah untuk pembanguan lanjutan Islamic Center akan segera dilaksanakan tahun ini. Semoga pembangunan ini bisa bermanfaat nantinya untuk masyarakat Lampung Tengah,” ujarnya.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengatakan dengan adanya pembangunan lanjutan Islamic Center diharapkan, nanti bisa menjadi icon dan wisata religi di Kabupaten Lampung Tengah.

“Alhamdulillah pembangunan lanjutan Islamic Center ini akan segera dilaksanakan tahun ini. Kita semua berharap dengan pembangunan ini nantinya nanti bisa menjadi icon dan wisata religi di Kabupaten Lampung Tengah,” kata Musa Ahmad dalam sambutannya.

Tak hanya pembangunan, kata orang nomor satu di Lampung Tengah ini, bahwa Unila juga akan hadir di Kabupaten Lampung Tengah tahun ini. Dengan demikian, diharapkan dunia pendidikan kabupaten ini juga semakin maju dan semakin lebih baik lagi.

Baca Juga :  Kapolres Minta Jaksa Maksimalkan Hukuman Bagi Bandar Narkoba

Musa Ahmad juga mengajak seluruh elemen yang di Kabupaten Lampung Tengah untuk selalu menjaga kekompakan. “Marilah senantiasa kita selalu menjaga kekompakan dan semoga dengan kekompakan yang selalu kita jaga kita bisa mewujudkan Kabupaten Lampung Tengah menjadi kabupaten yang terbaik di Provinsi Lampung dan Kabupaten Lampung Tengah Berjaya,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here