Beranda Headline Kuasa hukum Minak Alam,Keberatan Bukti Baru Yang Di Serahkan Karna Tidak Sesuai...

Kuasa hukum Minak Alam,Keberatan Bukti Baru Yang Di Serahkan Karna Tidak Sesuai Dengan Objek Yang Di Sengketakan

67

Gunung Sugih : Lanjutan sidang ke 18 dengan objeck sengketa Tanah seluas 100 HA yang di Pengadilan Negeri Gunung Sugih Lampung Tengah memasuki babak baru , yaitu Penyerahan Bukti baru kepemilikan yang dimiliki oleh fihak penggugat ( 17/05/2022 ).
Pada sidang hari ini , Penggugat kehadapan majelis yang terhormat menyerahkan Bukti surat Kepemilikan berupa , Kapling 148 , Kapling 192 , Kapling 191 , Kapling 154 , Kapling 125 dan seterusnya .

Dalam keterangannya Kepada Trustmedia.id Kuasa Hukum tergugat Indra syafri , SH MH didampingi Mulyadi Mas kumambang , SH , dan Yan Majid Raden Punyimbang SH telah menyampaikan keberatan terhadap Bukti baru yang diserahkan , karena Menurut Kami tidak sesuai dengan objek yang disengketakan oleh klien kami .
Pernyataan ini dibenarkan seluruhnya oleh tertugat

Baca Juga :  Badan BPPRD Beserta jajarannya Mengucapkan Selamat Ulang Tahun Sekalabraknews.com ke 2

Menurut Penasehat Hukum Tergugat , terhadap masalah tersebut , kami telah mengusulkan diadakannya Sidang Lapangan ( PS ) , tetapi ditolak oleh Penggugat .

Karena seharusnya menurut indra syafri SH.MH bukti yang diajukan oleh Penggugat diawal sidang , jelasnya .

Terpisah Minak Alam dalam keterangan lanjutannya mengatakan bahwa Objek yang disengketakan tersebut sama sekali tidak ada hubungannya dengan HGU yang berjumlah 17.208 HA , sementara kenyataan dilapangan lahan yang digarap 18.570 HA .
Dan lagi lanjutnya , untuk diketahui semuanya bahwa Tanah yang telah dijual oleh Ratu Sejagat itu berada diluar objek yang disengketakan .

Minggu depan sidang dilanjutkan dengan Pembacaan kesimpulan oleh masing masing Pihak .di kutip dari Trustmedia.id


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here