Beranda Headline Adventorial Walikota Metro Hadiri Rapat Koordinasi Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi Tahun 2022

Walikota Metro Hadiri Rapat Koordinasi Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi Tahun 2022

50

Jakarta – Pemerintah Kota Metro melakukan penandatanganan nota kesepahaman antara Badan Pembinaan Ideologi Pancasila Republik Indonesia (BPIP-RI). Jakarta. Senin (25/04/2022).

Dalam kesempatan ini, Walikota Metro Wahdi Siradjuddin, mengapresiasi sebesar-besarnya kepada Kepala BPIP beserta jajarannya, serta berharap dengan nota kesepahaman ini, Pemerintah Kota Metro mampu menguatkan tatanan masyarakat yang Pancasilais.

Wahdi juga berharap dengan penandatanganan nota kesepahaman ini mampu membangkitkan kinerja di Pemerintah Kota Metro di masa kepemimpinannya.

“Kami berharap penguatan SDM khususnya terkait pembinaan ideologi Pancasila bisa terserap dengan baik. Sehingga dalam masa jabatan saya, Kota Metro bisa menjadi contoh yang baik atas keberagaman, serta menjadi pintu perdamaian”, jelasnya.

Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP), Prof.Drs. K.H Yudian Wahyudi dalam arahannya, mengharapkan Kota Metro bisa menjadi contoh dalam pembumian Pancasila dengan tetap menjaga akar sejarah bangsa.

Baca Juga :  Edi Supena Selamat Kepada Musa - Dito Atas Di tetapkannya Bupati Dan Wakil Bupati Terpilih 2020

“Pada waktu yang lalu, pluralitas menjadi keniscayaan bagi bangsa kita. Sehingga  gotong royong dalam membangun peradaban dan bisa menjadi saudara se-konstitusi, saudara seiman, dan saudara sebangsa”, tutupnya.

Penandatanganan nota Kesepahaman ini dilakukan bukan hanya dengan Pemerintah Kota Metro saja, ada juga dari Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang dan DPRD Provinsi Lampung. (Rls).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here