Beranda LAMPUNG BMI Metro Bagikan Ratusan Bungkus Takjil

BMI Metro Bagikan Ratusan Bungkus Takjil

46

METRO – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Banteng Muda Indonesia (BMI) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Metro membagikan ratusan bungkus takjil untuk masyarakat yang berbuka puasa.

Puluhan anggota dan pengurus BMI membagikan ratusan bungkus takjil berbuka puasa di Jl. Sultan Syahrir, Kelurahan Tejoagung, Kecamatan Metro Timur, Kamis (14/4/2022).

Ketua BMI Kota Metro, Ary Reza Pratama menyampaikan, kegiatan yang dilakukan sayap partai berlogo Banteng tersebut mengusung tema Berbagi kebahagiaan dibulan suci Ramadhan.

“Alhamdulillah hari ini kita DPC BMI dapat bersama-sama berkumpul berbagi kebahagiaan dengan warga Kota Metro lewat berbagi takjil. Mudah-mudahan kegiatan berbagi ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” kata Ary Reza.

Baca Juga :  Jelang HPN 2019 Jatim, PWI Kota Metro Gelar Rapat Pemantapan

Pria yang akrab disapa Oca tersebut juga menyampaikan, selain membagikan ratusan bungkus takjil pihaknya juga melaksanakan buka puasa bersama dengan menghadirkan pengurus DPC PDIP Kota Metro.

“Hari ini kita bagikan 200 porsi takjil dan makanan berbuka puasa. Kebetulan juga hari ini kita menggelar kegiatan buka puasa bersama dengan menghadirkan pengurus DPC PDIP Kota Metro, dan Alhamdulillah pada hadir, termasuk anggota DPRD dari PDIP,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Ary Reza juga menyampaikan bahwa sebagai sayap partai pihaknya siap memperjuangkan amanat dan perintah partai khususnya dalam pemilu 2024 mendatang.

“Untuk 2024 kami siap berjuang satu tarikan nafas sesuai amanat dan perintah partai. Jangan sampai kita yang menjadi sayap partai ini tidak ikut besar seperti badannya, kami siap berjuang untuk partai dan untuk rakyat pada pemilu 2024 mendatang,” jelasnya.

Baca Juga :  Nekat Pakai Sabu-Sabu, 2 Pemuda Di Lampung Timur Lebaran di Penjara

Dalam kesempatan itu Wakil ketua I DPC PDIP, Basuki mengungkapkan, pembagian takjil dan buka bersama BMI merupakan momentum menjaring minat Pemuda dalam berpolitik.

“Ini momentum kita bertemu dengan BMI, BMI ini adalah sayap partai, yang mana di Kota Metro semua yang kita lakukan harus satu tarikan nafas di PDI Perjuangan. Kita harus bersinergi agar semua kegiatan kepartaian termonitor. Ini merupakan kegiatan perdana di bulan puasa, giat sosial sekaligus buka puasa bersama,” jelasnya.

Ia berharap, BMI dapat berkontribusi aktif dalam menyerap aspirasi Pemuda dan memenangkan Pemilu pada 2024 mendatang.

“Kegiatan BMI hari ini akan kita laporkan ke tingkat DPC, DPD dan DPP. Semoga apa yang kita lakukan hari ini dapat bermanfaat, dan kita PDI Perjuangan berpegang teguh pada konstitusi untuk pemilu 2024. Harapan kita BMI dapat bergerak bersama memenangkan pemilu 2024,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here