Beranda LAMPUNG ESI Lampung Timur Rakor Persiapan Pelantikan Pada 10 Januari 2022

ESI Lampung Timur Rakor Persiapan Pelantikan Pada 10 Januari 2022

44

Lampung Timur – Calon Pengurus E-Sport Indonesia Kabupaten Lampung Timur melakukan rapat koordinasi sekaligus silaturahmi, Sabtu (08/01/2022). Berlokasi di Randu Mas Pugung Raharjo, rapat koordinasi dimulai dengan acara silaturahmi yaitu makan bersama seluruh calon anggota kabupaten.

Dalam pembukaan acara tersebut, ucapan terima kasih oleh ketua umum ESI lampung timur atas kehadiran para anggota yang dapat hadir dalam rapat kordinasi sekaligus silaturahmi dari berbagai lokasi dari 24 kecamatan.

Calon Ketua Umum E-Sports Indonesia Lampung Timur, Muhammad Rifcky Basri di dampingi Sekretaris, Reza Aziz Mukti, Bendahara, Dana Kurniawan, Ketua Harian Tammy M.Saleh menyampaikan pelantikan KSB tingkat kabupaten yang akan dilaksanakan Senin, 10 Januari 2022 yang berlokasi di Hotel Horizon Bandar Lampung dalam pelantikan KSB tingkat Kabupaten se-provinsi Lampung. Selanjutnya ESI lampung timur akan melantik beberapa ESI tingkat kecamatan yang ada di lampung timur.

Baca Juga :  DPRD Kota Metro Didemo Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Metro

 

“Karena ini olahraga lintas Milenial, harapannya pemerintah, bupati, ketua DPR dan Forkopimda lainnya bisa mensuport kegiatan ini. Karena turnamennya juga bukan dilaksanakan di hari sekolah melainkan hari minggu. Jadi semua kompetisi yang nanti di adakan ESI itu hanya untuk orang lampung timur, saat pendaftaran pun harus ada KTP atau kalau belum cukup umur memiliki KTP bisa menunjukkan Kartu Keluarga,” ujar Rifcky Basrie.

Untuk kedepannya ESI Lampung Timur sedang mempersiapkan turnament esport game mobile legends se-lampung timur sebagai perkenalan dan sosialisasi dengan adanya esi di lampung timur. Tidak berhenti di situ saja, kedepannya akan giat mencari dan mencetak atlit yang akan dikirim dari tingkat kabupaten sampai nasional.

Baca Juga :  Disporapar Kota Metro Gencarkan Pagelaran Virtual

Selain mencetak atlit, esi lampung timur juga berfokus untuk mencetak wasit berlisensi dalam bidang esport yang akan dijadikan standar bidang esport dalam berkompetisi di dalam lampung Timur. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here