Beranda LAMPUNG Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kota Metro Sukses Gelar Musyda Ke XI

Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kota Metro Sukses Gelar Musyda Ke XI

202

METRO – Regenerasi kepemimpinan adalah sebuah keniscayaan dalam sebuah organisasi. Sebagai penguatan organisasi otonom Muhammadiyah, Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah ( PD IPM) Kota Metro menggelar acara musyawarah daerah (Musyda) XI Tahun 2021 yang digelar di aula lantai 3 Kampus 2 SD Muhammadiyah 2 Metro, Sabtu (16/10/2021).

Membawa tema “Optimalisasi Gerak Pimpinan Yang Berloyalitas” Musyda XI Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kota Metro dijadwalkan 15 – 17 Oktober 2021 yang akan menenetapkan satu dari 9 Formatur yang akan menahkodai Pimpinan Daerah IPM Kota Metro periode 2021-2023.

Ketua Pelaksana Musyda XI, Arifin Nur dalam sambutan nya mengatakan, pada gelaran acara ini ditujukan untuk regenerasi kader atau anggota organisasi Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kota Metro.

Baca Juga :  Babak Baru Sidang Kasus Dugaan Ijazah Palsu

“Pada kesempatan acara yang luar biasa ini, acara musyawarah daerah ke sebelas ditahun 2021 ini bertujuan untuk reorganisasi atau regenerasi kader atau anggota organisasi IPM, atau arti lain pergantian pimpinan organisasi periode sebelumnya yang di mandat oleh Ipmawan Muhammad Agung Zailani,” Ujarnya.

Kesempatan yang sama, Ketua Umum Pimpinan Wilayah IPM Lampung, Salman Rifqi, mengatakan “ini merupakan wadah kita semua, jalankan dengan penuh tanggungjawab serta dedikasikan diri untuk IPM,” katanya.

Sementara Itu, Bendahara umum Pimpinan Daerah Muhammadiyah, Bambang Setiadi, S. Ag. secara resmi membuka Musyda XI PD IPM Kota Metro menyampaikan harapan nya kepada kader-kader IPM untuk senantiasa berkhidmat kepada negeri demi kemajuan bangsa dan negara ditangan pemuda-pemudi.

Baca Juga :  DPRD Semangati Pemuda Tejo Agung Kembangkan KTM

“Pada kegiatan ini saya sangat mengharapkan kepada kader-kader supaya tetap berkhidmat untuk negeri karena maju nya bangsa ini ada ditangan pemuda – pemudi saat ini, IPM adalah salah satu motor penggerak pemuda untuk membangun negeri,” Harapnya.

Ketua PD Ikatan Pelajar Muhammadiyah, Muhammad Agung Zailani dalam sambutan nya menyampaikan ucapan terima kasih atas perjuangan seluruh kader, anggota serta panitia acara musyawarah daerah yang telah menyisihkan waktu dan juga tenaga untuk kelancaran kegiatan tersebut.

“Terima kasih atas dedikasi kader, anggota serta panitia yang telah meluangkan waktu serta tenaga dalam berlangsungnya musyawarah daerah IPM ke sebelas. Dalam ikatan ini harapannya bisa jadi proses dalam pendewasaan karakter pribadi dan organisasi untuk membentuk loyalitas pimpinan terhadap organisasi,” katanya. (Dicky).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here