Beranda Headline Hari Jadi Yang Ke 6 Kapolres Lamteng : Tekab 308 Adalah Mimpi...

Hari Jadi Yang Ke 6 Kapolres Lamteng : Tekab 308 Adalah Mimpi Buruk Bagi Para Penjahat

33

LAMPUNG TENGAH- Kapolres Lampung Tengah AKBP Oni Prasetya, berharap Team Keamanan Anti Bandit (TEKAB) 308, menjadi mimpi buruk bagi para pelaku kejahatan.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolres Lamteng AKBP Ini Prasetya, saat merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) 308 Polres Lampung Tengah ke 6 Senin (30/8/2021).

Kapolres berpesan kepada Team Tekab 308 agar tidak ragu dalam bertindak. Dan jangan biar penjahat bebas menjalankan akai kejahatan.

Menurut Kapolres dalam menjalankan tugas memberantas kejahatan memang banyak tantangan di lapangan, bahkan tak menutup kemungkinan ada korban.

“Saya dahulu sama dengan anda, malang melihat, patah kaki dan tangan hingga gigi ompong, ” jelasnya.

Namun hal itu kata AKBP Ini Prasetya, adalah sebuah kebanggan baginya. Karena itulah yang bisa ia sumbangkan bagi anggota Bhayangkara.

Baca Juga :  Pengedar Sabu Asal Terusan Nunyai Ditangkap

Sementara Kasat Reskrim Polres Lampung Tengah AKP Edy Qorinas mengatakan di HUT Tekab 308, tahun ini sedikit berneda, karena perayaanya di tengah Pandemi Covid 19.

“Sedikit berbeda dengan tahun lalu. Tahun ini kami berbagi bagi masyarakat yang terdampak Covid 19,” ujanrya.

AKP Edy Corinas berharap bantuan sosial yang dikucukrkab oleh Satu Reskrim Polres Lamteng mampu meringankan beban warga yang terdampak.

“Semoga bisa membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak Covid 19,” katanya.

Ada seratus paket sembaki yang dibagikan pihaknya di pagi menjelang fajar, agar bantuan tersebut langsung bisa dinikmati oleh penerimanya.

“Semoga bermanfaat mohon doa dan dukungan yang agar kami dapat menjalankan tugas memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, ” pungkasnya.(*).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here