Beranda Headline Ketua Gapensi : Ayok kita Dukung Pemerintahan Musa-Dito,Menuju Lamteng Berjaya

Ketua Gapensi : Ayok kita Dukung Pemerintahan Musa-Dito,Menuju Lamteng Berjaya

110

LAMTENG – Pandemi Covid-19 yang hingga kini belum menunjukkan tanda-tanda akan berhenti, mengharuskan setiap masyarakat memperkuat sinergitas untuk memutus penularannya dengan cara mematuhi protokol kesehatan Covid-19.
Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kabupaten Lampung Tengah mengajak kontraktor kabupaten setempat untuk bersinergi membangun Lamteng ditengah pandemi.
Hal tersebut diutarakan Ketua Gapensi Lamteng, Ruli Niza Agung Setiawan. Ia mengajak seluruh lapisan masyarakat terutama kontraktor untuk berkoordinasi bersama pemerintah daerah Kab Lampung Tengah memutus mata rantai penularan Covid-19.
“Ayo bersama kita bahu-membahu membantu pemerintahan /Bupati Musa Dan wakil Bupati Ardito wijaya dalam penanganan Covid-19. Mari kita bantu pasien yang Isoman agar Lampung Tengah terhindar dari zona orange dan dapat berubah ke zona kuning,” kata dia, Rabu (28/7/2021).
Pria yang akrab disapa Ruli tersebut juga mengajak kontraktor berkontribusi aktif membangun Lampung Tengah dengan kolaborasi.
“Sejauh ini komunikasi dalam perencanaan pembangunan di Lampung Tengah sudah berjalan dengan baik dan sudah sesuai dengan aturan yang berlaku. Jadi ayo kita jangan ribut-ribut masalah tender, sebagai kontraktor mari kita percayakan prosesnya kepada ULP,” ujarnya.
Ia kembali mengajak kontraktor lokal untuk bersaing profesional guna menghadirkan iklim kontribusi pembangunan yang sesuai dengan harapan d kebutuhan masyarakat.
“Saya mengajak kepada kontraktor lokal Lampung Tengah untuk bersaing sehat, mari kita tinggalkan ego kita masing-masing. Ayo kita mendukung pemerintah kabupaten lampung tengah menuju lampung tengah berjaya,” tandasnya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here