Beranda Headline SPDB Edward Syah Pernong Kirimkan Doa Duka meninggalnya dr. Meiri Iryani

SPDB Edward Syah Pernong Kirimkan Doa Duka meninggalnya dr. Meiri Iryani

132

LIWA – Pangeran Kerajaan adat Sekalabrak Lampung Edward Syah Pernong mengirimkan doa dan kabar duka meninggalnya dr. Meiri Iryani Binti Moehammad Moeslimin Suntan Singajuru Saibatin Marga Buay Pematang Ribu Marga Ranau di MRCC Siloam Semanggi Jakarta pada hari selasa 06 Juli 2021 pukul 06.20 WIB .

Doa tersebut diberikan sang raja Sekalabrak untuk mengenang almarhumah yang kini disemayamkan dirumah duka Jl. Tanjung Karang No. 24 Kenten, Bukit Sangkal Palembang dan akan dimakamkan di TPU Kebun Bunga, Sukarame, Palembang.

“Allahumagfirlahaa warhamha wa’aafihii wafuanha.

Mohon dimaafkan, kesalahan dan khilaf Almarhumah.

insyaallah almarhumah husnul khotimah, diampuni segala dosa dan kesalahan, dilapangkan kuburnya, diterima seluruh amal ibadahnya dan mendapat tempat terbaik tempat yang di berkahi di sisi Allah SWT, amin,” kata Edwarsyah Pernong dalam pesan singkatnya, Selasa (6/7/2021).

Baca Juga :  Polisi Tangkap Pencuri Buah Sawit

Ia juga berdoa agar almarhumah ditempatkan di sisi Allah serta keluarga yang ditinggalkannya diberikan ketabahan.

“Kami yang berduka cita, Keluarga besar Paksi pak Sekala Brak kepaksian pernong Lampung beserta seluruh kerabat keluarga besarnya pada jukkuan , pesumbaiyan, Bandar dan marga-marga adat di sepanjang pesisir tanah lampung beserta para penyimbang-penyimbang puakhi dari gedung Dalom kepaksian pernong,” ucapnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here