Beranda Headline SPDB Edward Syah Pernong Doakan Alm Hj. Kamilah

SPDB Edward Syah Pernong Doakan Alm Hj. Kamilah

25

Lampung : Kerajaan Adat Paksi Pak Sekala Brak berduka cita mendalam. Hal itu setelah ada kabar duka cita wafatnya Hj. Kamilah binti Ki. Akmal Glr. Dalom Raja Kapitan, bibi tercinta dari Sultan Sekala Brak Kepaksian Pernong Yang Dipertuan Ke-23 Saibatin Puniakan Dalom Beliau (SPDB) Pangeran Drs. H. Edward Syah Pernong, SH, MH.

Almarhumah Hj. Kamilah adalah bibi kandung dari SPDB Pangeran Edward Syah Pernong karena Hj. Kamilah ini adalah adik bungsu dari ibunda Pangeran Edward Syah Pernong.

Hj. Kamilah adalah istri dari dr. Rahmantoyo dan merupakan putri bungsu dari Pahlawan rakyat Ranau OKU Sumatera Selatan Ki. Akmal glr Dalom Raja Kapitan, wafat pada Minggu (27/6) pukul 23.00 WIB dan rencananya akan dimakamkan hari ini, Senin (28/6).

Baca Juga :  Caleg Gerindra Zainudin Konsolidasi Bersama Tim,Harapannya Mengulang Kemenangan 2014

Mantan Kapolda Lampung itu memanjatkan do’a terbaik untuk sang bibi agar almarhunah husnul khotimah dan diampuni dosa-dosanya oleh Allah SWT.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun.. Kami sampaikan rasa duka cita kami yang mendalam atas berpulangnya almarhumah ibunda kami, Makcek kami, makcek Kamilah binti Akmal. Wabil khusus untuk pamanda kami Pakcek dr. Rahmantoyo beserta adik-adikku, add Fifir, Wiwik Dedek, Fira dan Mery dan juga seluruh adik kami mantu dari Pak Cik Rahma dan alm Mak Cik Kamilah,”

dijadikan sebagai penghuni surga-Nya serta diterangi di alam kuburnya, diluaskan makamnya, diselamatkan serta dijauhkan dari rasa cemas dan diselamatkan serta dijauhkan dari siksa kubur dan kelak di hari perhitungan di mizan sebagai salah satu umat yang mendapat syafaat dari junjungan kita Nabi Muhammad SAW. Dengan Rahmat Allah SWT Inshaa Allah dimasukkan ke dalam surga bersama orang-orang yang sholeh dan bertaqwa,” ungkap SPDB Pangeran Edward Syah Pernong.

Baca Juga :  Buka Pemaparan Visi Misi Calonkada Partai GOLKAR Ini Pesan Arinal

Tak lupa Sultan Sekala Brak juga mendoakan agar keluarga almarhumah diberikan ketabahan.

“Ya Allah.. berilah kesabaran dan ketabahan hati terutama bagi pamanda kami Pak Cik Rahmantoyo sekeluarga besar, sehingga kuat dan tawakkal menerima ketentuan yang telah ditetapkan oleh-Mu ini ya Allah… Aaaamiiin Ya Robbal Alamiiin, Allahumma Sholli Ala Syaidina Muhammad Wa Ala Ali Syaidina Muhammad,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here