Beranda Headline Kapolres Resmikan Musholla Polsek Way Pengubuan

Kapolres Resmikan Musholla Polsek Way Pengubuan

81

LAMTENG – Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro meresmikan Mushola Al Muhtadun di lingkungan Polsek Way Pengubuan, Kampung Tanjung Ratu, Kec. Way Pengubuan, Kab. Lampung Tengah, Jum’at (4/6/2021) sore.

Dalam sambutannya, Kapolres Lamteng berharap keberadaan musholla di lingkungan Mapolsek Way Pungubuan dapat dimanfaatkan masyarakat untuk beribadah dan melakukan aktifitas keagamaan.

“Semoga dengan diresmikannya musholla ini dapat bermanfaat bagi seluruh anggota Polsek Way Pengubuan dan Masyarakat sekitarnya,” kata dia.

Kapolres juga mengapresiasi inisiatif Kapolsek Way Pengubuan IPTU M. Ali Mansur dalam membangun musholla. Selain itu, apresiasi serupa juga disampaikan kepada Forkopimcam setempat.

“Saya berterima kasih juga kepada kapolsek Way Pengubuan telah mempunyai insiatif dimana Polsek tersebut belum punya tempat Ibadah. Kepada bapak Camat dan para kepala kampung, wilayah Way Pengubuan ini yang paling Kondusif dan tidak mungkin kalau tidak ada peran kita semua yang menjaga supaya daerah kita aman dari gangguan. Terimakasih atas bantuannya, saya juga mohon pamit dan mohon maaf apabila selama bergaul mungkin ada salah kata mohon dimaafkan,” tandasnya.

Baca Juga :  Loekman Bagikan 56 Kendaraan R2 Ke kordinator kadus dan RT

Diketahui, peresmian musholla Al Muhtadun juga dihadiri Camat Way Pengubuan Daarif Anshori, para pejabat utama Polda Lampung Tengah, para Kakam se Kec. Way Pengubuan, para tokoh, dan seluruh lapisan masyarakat. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here