Beranda Headline Laper di Malam Hari, Yuk Ke Tenda Dapunta

Laper di Malam Hari, Yuk Ke Tenda Dapunta

90

Foto : Ketua PWI Kota Metro Rino Panduwinata bersama anggota PWI setempat mencicipi sajian menu dalam acara buka puasa bersama Soft Launching Tenda Dapunta
Foto : Ketua PWI Kota Metro Rino Panduwinata bersama anggota PWI setempat mencicipi sajian menu dalam acara buka puasa bersama Soft Launching Tenda Dapunta

METRO – Bagi masyarakat penikmat sajian kuliner tradisional, tak perlu bingung untuk mencarinya. Kini, di Kota Metro hadir sajian kuliner dengan citarasa menggoda yang dapat menggoyang lidah penikmatnya.

Ketua PWI Kota Metro, Rino Panduwinata secara resmi membuka Tenda Dapunta dengan ditandai mencicipi pepes spesial saat waktu berbuka puasa bersama.

“Bismillahirrahmanirrahim, dengan mencicipi pepes ini maka Tenda Dapunta dinyatakan dibuka dan siap meramaikan blantika kuliner di Bumi Sai Wawai. Semoga laris dan banyak dinikmati masyarakat serta bermanfaat bagi umat,” ucap Rino saat melaunching Tenda Dapunta, Sabtu (30/4/2021).

Riswan Saputra, salah seorang pengunjung Tenda Dapunta mengaku sajian yang dicicipinya memiliki citarasa pas di lidah. Ia juga mengajak masyarakat Kota setempat untuk menikmati sajian kuliner Tenda Dapunta.

Baca Juga :  Supran anggarkan add untuk penanganan dan pencegahan covid 19

“Pepesnya mantap, jarang sekali ada sajian kuliner pecel lele yang juga menjual pepes ikan. Rekomendet buat masyarakat Kota Metro khususnya pecinta pepes ikan,” ujarnya.

Pemilik Tenda Dapunta, Novita Anggraini mengatakan, pihaknya menyediakan sajian menu kuliner spesial yaitu pepes ikan patin dan ikan laut.

“Menu spesial kita ada pepes. Untuk pepesnya sendiri itu ada dua macam yaitu pepes ikan patin dan ikan laut. Untuk citarasanya pedas, manis, masam dengan bumbu racikan keluarga Dapunta, pokoknya cocok dinikmati dengan nasi putih hangat,” kata Novita.

Selain itu, Tenda Dapunta juga menyediakan menu pecel lele, ayam goreng dan bebek goreng dengan pendamping sayur asem yang siap menggoyang lidah penikmatnya.

Baca Juga :  Ketua DPRD Kota Metro : Perempuan Dalam Perpolitikan Jangan Hanya Sebagai Pelengkap, Bawa Kemajuan Untuk Bangsa

“Semua menu yang disajikan insyallah sesuai dengan takelinenya Tenda Dapunta yaitu Rasa Nikmat Harga Bersahabat. Untuk menu pecel lele, ikan lelenya yang akan disajikan itu dalam kondisi hidup lalu diolah ditempat, sehingga penikmatnya dapat melihat proses memasaknya. Mudah-mudahan cocok dilidah masyarakat Kota Metro,” imbuhnya.

Tak hanya itu, Tenda Dapunta juga menyediakan diskon bagi penikmatnya dengan cara follow Instagram #tenda_dapunta_metro baik bagi pemesan secara langsung maupun online.

“Kita juga ada diskon yang akan diberikan kepada setiap konsumen, caranya cukup mem-follow Instagram lalu tag ke minimal empat teman dan menkonfirmasinya kepada kami. Akan ada diskon-diskon spesial selama soft launching,” pungkasnya.

Berikut sejumlah menu yang ditawarkan di Tenda Dapunta. Paket komplit Pepes ikan patin dan ikan laut di bandrol dengan harga Rp. 13.000,-

Baca Juga :  Jaga Kondusifitas, Intel Metro Datangi Ormas LMP

Paket komplit pecel lele dibandrol dengan harga Rp. 12.000,- Ayam kampung goreng Rp. 18.000,- dan Bebek goreng Rp. 25.000,-. Semua menu yang disajikan Denda Dapunta sudah termasuk lalapan yang dapat dinikmati sepuasnya.

Tenda Dapunta buka setiap Senin hingga Sabtu, mulai pukul 17.00 WIB hingga malam hari. Para konsumen dapat datang langsung ke Tenda Dapunta Jl. AR Prawiranegara Kel. Metro Kec. Metro Pusat, tepatnya dihalaman kantor PWI Kota Metro.

Pengunjung juga dapat memesan sebelum sampai ke lokasi Tenda Dapunta dengan mengkonfirmasi ke nomor pemesanan di 0853 7946 5421. (Rilis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here