Beranda Headline Tekab 308 Polres Lamteng Tangkab Pembunuh Wanita Dalam Sumur

Tekab 308 Polres Lamteng Tangkab Pembunuh Wanita Dalam Sumur

161

LAMPUNGTENGAH – Akhirnya identitas jazad wanita yang diduga korban pembunuhan yang ditemukan didalam sumur daerah Way Pengubuan Lampung Tengah terungkap.

Korban adalah Reni alias Tukini warga Rebang Tangkas Way Kanan. Yang diduga diduga dibunuh oleh suami sirihnya Joko (45) warga Jalan 12 Terbanggibesar Lamteng yang ditangkap dirumah kakak perempuannya di Binjai Ngagung Kec. Bekri Lamteng.

Sementara motif pembunuhan yang dilakukan oleh Joko lelaki beristri tiga tersebut dipicu cek mulut antara korban dan pelaku, karena Joko ketahuan telah menikah lagi, dan bermotif ingin menguasai harta korban.

“Karena dari tangan pelaku polisi menemukan mobil, surat tanah dan uang tunai Rp 30 juta,” kata Kasat Reskrim AKP Edi Qorinas, mewakili Kapolres Lamteng AKBP Popon Ardianto Sunggoro, Selasa (27/4/2021).

Baca Juga :  Bupati Loekman Gotong Royong Di Kampung Rama Indra

Menurut Kasat, pelaku pembunuhan terhadap wanita kaya asal Way Kanan tersebut adalah suami siri korban.

“Diduga keduanya telah cekcok mulut sejak dari rumah. Singkat cerita selama dalam perjalanan dari Way Kanan menuju Lamteng Joko naik pitam, hingga memujuk kepala korban dengan kayu yang telah disiapkan sebelumnya,” ujarnya.

Setelah korban meninggal pelaku sambil jalan mencari tempat pembuangan, hingga ditemukan sumur tua di wilayah Way Pengubuan.

“Kemudian vjazad ditemukan pada 20 April 2021. Sedang aksi pembunuhan tersebut terjadi di dekat fly over Bumi Ratu. Di perkirakan aksi sadis suami sirih korban tersebut pada Selasa tanggal 17 April 2021,” bebernya.

Kini pelaku yang merupakan suami korban sedang menjalani pemeriksaan di Mapolres Lampung Tengah dengan ditemani istri ketiga tersangka.

Baca Juga :  Waka Polda Kunker Ke Polres Metro, Teddy Minahasa : Generasi Milenial Ayo Perangi Hoax

“Pelaku juga terpaksa dilumpuhkan petugas karena berusaha kabur dan melawan petugas,” tandasnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here