Beranda LAMPUNG GOW Kota Metro Peringati Hari Kartini

GOW Kota Metro Peringati Hari Kartini

31

METRO – Peringatan Hari Kartini Ke-142 Tahun 2021 Pemerintah Kota Metro melaksanakan Seminar dengan tema “Tetap Hebat Dimasa Pandemi Covid-19” diikuti dengan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Metro, berlangsung di Aula Gedung Sesat Bumi Agung Ruwai Jurai, Rabu (21/04/2021).

Dalam laporan Ketua GOW, Siti Aisyah, menyampaikan tujuan kegiatan ini adalah untuk mengenang jasa-jasa dan perjuangan RA Kartini sebagai Pahlawan Wanita, ia juga berharap Gabungan Organisasi Wanita ini dapat mendukung Kota Metro menjadi lebih baik.

“Saya berharap kepada seluruh anggota GOW, dengan dilaksanakan kegiatan ini para GOW juga dapat bisa berperan untuk menjadikan Kota Metro menjadi Kota yang lebih baik kedepannya,” harapannya.

Baca Juga :  Walikota Metro Ikut Panen Padi Perdana di Tahun 2021 Di Purwoasri Metro Utara

Siti Aisyah juga mengatakan selain digelarnya seminar, juga memberikan bantuan sosial (Bansos) kepada 22 Kampung Tangguh Nusantara yang sedang isolasi terkonfirmasi Covid-19.

Pada kesempatan yang sama Penasehat GOW, Silfia Naharani, memberikan apresiasi kepada seluruh anggota GOW yang telah berperan di era pandemi seperti ini tetap kreatif.

“Dalam mentauladani perjuangan RA Kartini, mari bersama-sama mengoptimalkan KTN untuk lebih membantu masyarakat terdampak Covid-19. Kita sebagai kaum wanita harus rajin belajar serta berupaya untuk bersama-sama membantu mengoptimalkan Kelurahan Tangguh Nusantara untuk menjadikan masyarakat lebih kreatif serta mampu menghadapi dampaknya Covid-19 di era ini,” katanya.

Dalam acara tersebut, turut dihadiri oleh Wakil Ketua Penasehat GOW Kota Metro, Kapolres Kota Metro, serta Kepala Dinas PAPPKB Kota Metro. (*).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here