Beranda Headline Polres Lamteng Bagikan Takjil ke Pengendara

Polres Lamteng Bagikan Takjil ke Pengendara

20

Lampung Tengah – Polres Lampung Tengah bagikan takjil dalam rangka Ops Keselamatan Krakatau di pintu Tol Kampung Seputih Jaya, Kecamatan Gunung Sugih, Rabu (20/4).

Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro mengatakan, Ops Keselamatan Krakatau ini, untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang kepada para pengendara.

“Ini dihari yang kedelapan dan dalam melaksanakan ibadah puasa, kami membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada para pengendara yang melintas di pintu Tol Kampung Seputih Jaya, Kecamatan Gunung Sugih,” katanya.

Selain itu, lanjut dia, petugas juga mengingatkan pada pada pengendara untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya menekan Covid-19.

“Kami juga ingatkan para pengendara untuk menerapkan 5 M, yakni menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas,” jelas Kapolres.

Baca Juga :  Supran anggarkan add untuk penanganan dan pencegahan covid 19

Kapolres juga mengimbau masyarakat untuk tidak mudik pada Lebaran nanti. Hal ini, agar tidak terjadi kluster baru di Kabupaten Lampung Tengah. Sebab, pemudik bisa saja tertular Covid-19 diperjalanan.

“Jangan melakukan mudik, tetap dirumah saja dan jangan memaksakan diri untuk pulang kampung halaman yang akan membawa bencana bagi keluarga di kampung. Lebih baik melakukan silahturahmi saat Idul Fitri tahun 2021 ini dilakukan dengan virtual,” imbaunya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here