Beranda Headline Dugaan fee Proyek Yang Menyeret Inspektur Muhibatullah Masuk Ranah Pemeriksaan Dan Saksi

Dugaan fee Proyek Yang Menyeret Inspektur Muhibatullah Masuk Ranah Pemeriksaan Dan Saksi

240

Lampung Tengah : Kabar Dugaan Setor Fee Proyek yang menyeret Nama Kepala Inspektorat Kabupaten Lampung Tengah Muhibatullah Masuk Ranah Pemeriksaan dan saksi di pengadilan.

Saat di temui di Ruang Kerjanya,Muhibatullah Mengatakan Dalam hal ini saya no comen ya ,Karna sudah masuk pemeriksaan dan saya hadir sebagai saksi,apa yang di mintai keterangan dari KPK sudah saya Jawab.yang jelas saya no comen ya,karna saya punya atasan yang menyatakan saya salah atau tidak .ujar kepala inspektur Muhibatullah di ruang kerjanya Senin 19/4/21.

Sebelumnya Kepala Inspektorat Kabupaten Lampung Tengah Muhibatullah menjadi saksi perkara suap fee proyek di Pemkab Lampung Tengah.

Dalam persidangan yang digelar di PN Tipikor Tanjungkarang, Kamis (18/3/2021), jaksa penuntut umum mendalami peran Muhibatullah dalam perkara suap fee proyek di Pemkab Lampung Tengah.

Baca Juga :  Pengajian Musa-Ardito Membawa Berkah Bagi Pedagang Asongan

Dalam persidangan, Muhibatullah mengakui pernah menyetorkan uang senilai Rp2,1 miliar yang dikumpulkan dari beberapa orang dan keluarganya kepada Kepala Dinas Bina Marga Lampung Tengah Taufik Rahman.

Sebelum menjabat Kepala Inspektorat tahun 2017, Muhibatullah pernah menjabat sebagai Kepala Dinas PUPR Lampung Tengah di tahun 2016.

“Pada tahun 2016 saat itu ditawari Taufik Rahman, karena saat itu ia sedang membutuhkan uang banyak dalam waktu singkat. Setelah itu saya kumpulkan uang Rp2,1 miliar, lalu diserahkan sekaligus dalam plastik besar dan kardus, namun tidak ada tanda terima,” kata Muhibatullah dalam persidangan,dilansir dari lampungpro.co (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here