Beranda Headline Kapolres Minta Jaksa Maksimalkan Hukuman Bagi Bandar Narkoba

Kapolres Minta Jaksa Maksimalkan Hukuman Bagi Bandar Narkoba

104

LAMTENG – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro meminta Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten setempat memaksimalkan hukuman bagi Bandar Narkoba.

AKBP Popon Ardianto Sunggoro menyampaikan, operasi antik yang digelar sejak tanggal 22 Maret hingga 4 April 2021 berhasil membekuk puluhan tersangka penyalahguna narkoba.

“Kita berhasil amankan sebanyak 76 dari wilayah Lampung Tengah, sejumlah barang bukti dan narkoba kita amankan, tembakau sintetis gorila 93 gram

Sabu 81,03 gram dan Uang 750 ribu,” kata Kapolres dalam Expose OPS Antik khusus Narkoba, Selasa (13/4/2021).

Ia juga mengungkapkan, dari puluhan tersangka yang diamankan terdapat seorang oknum personil Polri yang juga ditangkap Polisi.

Baca Juga :  75 Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, Bupati Lamsel Bersilaturahmi Dengan Tokoh Adat Sai Batin Lima Marga Way Handak

“Adapun hasil ungkap ini, bukan hanya di polres Lampung Tengah, tapi dari Polsek-Polsek. Selain itu dari 76 orang, ada satu oknum anggota polri yang kita amankan dari polres tubaba,” ujarnya.

Kapolres juga mengajak masyarakat untuk serius membantu Polri dalam pemberantasan narkoba. Tak hanya itu, Kapolres juga meminta jaksa untuk memaksimalkan hukuman bagi bandar narkoba.

“Saya meminta Kajari agar memaksimalkan hukuman agar mereka benar-benar tobat, karena dengan hukuman yang tinggi insyaallah bisa menekan angka penyalahgunaan narkoba,” tandasnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here