Beranda Headline Adventorial Kaget, Kakam BNU Didatangi Bupati Lamteng

Kaget, Kakam BNU Didatangi Bupati Lamteng

453

LAMTENG – Terdapat hal yang mengejutkan dalam kegiatan pengarahan di Gedung Sesat Agung Nuwo Balak Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), seorang kepala Kampung (Kakam) di Kabupaten setempat kaget bukan kepalang saat didatangi Bupati Musa Ahmad.

Dialah Sumali, Kakam Bumi Nabung Utara, Kecamatan Bumi Nabung, Kab. Lamteng itu kaget saat sang Bupati mendatanginya yang tak kunjung masuk aula rapat koordinasi kewilayahan yang berlangsung di Nuwo Balak.

Dari pantauan Skalabraknews.com, Bupati mendatangi Sumali bukan untuk memberikan sanksi melainkan untuk menengok dan memberikan apresiasi terhadap Sumali.

Apresiasi itu diberikan Bupati pada Kakam Sumali lantaran meski dalam kondisi sakit ia tetap memiliki dedikasi untuk datang ke Nuwo Balak dan mendengarkan pengarahan walau dari luar aula rapat.

Baca Juga :  Bupati lampung tengah Hadiri Lounching Aplikasi SIPPKD Oleh Pemprov Lampung

“Saya dapat informasi kalau Pak Sumali, Kakam Bumi Nabung Utara ini dalam kondisi sakit namun tetap berusaha menghindari rapat koordinasi. Dan ini perlu kita apresiasi bersama. Walaupun tak bisa masuk dalam aula, namun pak Sumali tetap setia mendengarkan dari dalam mobilnya,” kata Musa Ahmad, Rabu (17/3/2021).

Sementara kepada Media, Sumali mengaku terkejut dan merasa haru atas kepedulian sang Bupati. Ia bahkan meyakini bahwa Musa Ahmad ialah Bupati sesungguhnya yang diidolakan masyarakat Lampung Tengah.

“Saya tidak menyangka Bupati Musa peduli sekali kepada saya, benar inilah sosok pemimpin yang dibutuhkan masyarakat Lampung Tengah,” ucapnya menahan haru.

Diketahui, Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah menggelar rapat koordinasi kewilayahan bersama seluruh camat dan lurah se Kebupaten setempat.

Baca Juga :  Satuan Narkoba Polres Way Kanan Tangkap BD sabu Di Lapas

Guna mengurangi resiko penularan virus Corona, rapat koordinasi tersebut terbagi atas dua sesi, pertama digelar pukul 08.30 WIB dan sesi kedua pada pukul 10.00 WIB. (Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here