Beranda Headline Adventorial Bupati Musa Ahmad Dan Wakil Bupati Ardito Wijaya Resmi Di lantik Gubernur...

Bupati Musa Ahmad Dan Wakil Bupati Ardito Wijaya Resmi Di lantik Gubernur Lampung

89

Caption Musa Ahmad Saat di lantik Gubernur arinal junaidi di mahan agung
Caption Musa Ahmad Saat di lantik Gubernur arinal junaidi di mahan agung

Lampung Tengah : Musa Ahmad,S.Sos – dr. Ardito Wijaya resmi dilantik Gubernur Lampunh Arinal Djunaidi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lampung Tengah periode 2021-2026. Musa-Dito dilantik bersama dengan enam kepala daerah terpilih di Aula Gedung Seraton Pemerintah Provinsi (pemprov) Lampung, Jumat (26/2).

Selanjutnya, Gubernur Arinal Djunaidi menggelar pelantikan terhadap keenam kepala daerah terpilih tersebut. Arinal kemudian bertindak untuk mengambil sumpah jabatan para kepala daerah terpilih dan membacakan SK pelantikan.
Usai diambil sumpah jabatannya, Musa Ahmad-Ardito Wijaya bersama enam kepala daerah lainnya kemudian diminta menandatangani pakta intregritas dan SK pelantikan.
Selain Bupati Lampung Tengah, juga melantik Wali Kota Bandar Lampung, Bupati Pesawaran, Bupati Lampung Selatan. Kemudian Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur, Walikota dan Wakil Walikota Metro, serta Bupati dan Wakil Bupati Waykanan.
Usai dilantik gubernur lampung musa -dito menuju lampung tengah untuk menghadiri paripurna Pidato politik pertama di gedung DPRD dan dilanjutkan Pengarahan bupati dan wakil bupati lampung tengah kepada camat lurah dan kepala kampung sekabupaten lampung tengah jum’at 26 febuari 2021.
“Hari ini saya dan wakil Ardito mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat lampung tengah.12 tahun yang lalu saya di lantik hari jumat dan hari ini juga saya di lantik hari jum’at ,Semoga hari jum’at ini haribyang bermanfaat untuk kami berdua.ayok kita benahi lampung tengah kita kompak untuk menuju lampung tengah yang berjaya.Pungkasnya
Usai di lantik saya dan mas ardito diamanahkan gubernur lampung terkait covid 19.
Kepada rekan sekda OPD Camat dan seluruh Kepala kampung oyok kita Bekerja Semaksimal mungkin untuk Mencegah penularan Covid 19,oleh karna itu saya yakin bulan pertama kita harus berada di zona kuning dan bulan ke 2 kabupaten lampung tengah harus hijau terkait covid 19 .
Oleh karna itu,saya tegaskan kepada seluruh camat,kepala kampung untuk menggerakkan kembali satgas satgas yang ada di kampung kita maksimalkan dan harus kita berdayakan untuk mencegah agar tidak meluas penularan covid 19 di kabupaten lampung tengah .kata bupati musa Ahmad saat memberikan arahannya
“Selanjutnya kepada seluruh kepala kampung Ke depan saya berharap bahwa BUMK yang ada di kampung kampung jangan sampai tidak di berdayakan ,jangan kita lengah dan jangan sampai kita terlena,karna ini adalah kebijakan politik dari pemeringah pusat oleh karna itu sekarang yang ada harus kita manejemenkan yang baik ,dilaksanakan yang baik karna saya berharap BUMK kita Harus jalan .saya dan mas ardito sepenuhnya jiwa raga kami akan kami berikan yang terbaik untuk lampung tengah ini.ujar musa ahmad
Di tempat yang sama Wakil bupati lampung tengah Dr ardito wijaya mengucapkan terima kasih karna sampai sore ini seluruh camat dan kepala kampung masih menunggu untuk melihat kami berdua disini.
Kami akan mempunyai program kerja 2 hari ngantor dan 3 hari ke turun ke bawah karna tidak mungkin lampung tengah akan maju kalau kita tidak seiring sejalan ujar wakil bupati ardito wijaya .(adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here