Beranda Headline Polisi Tangkap Maling Di Terusan Nunyai

Polisi Tangkap Maling Di Terusan Nunyai

225

Tsk
Tsk

LAMTENG – Aparat Kepolisian Sektor Terusan Nunyai mengamankan seorang terduga pelaku pencurian dengan modus bobol rumah, di Dusun II Kampung Gunung Agung kec. Terusan Nunyai Kab. Lampung Tengah (Lamteng).

Kapolres Lamteng AKBP Popon Ardianto Sunggoro melalui Kapolsek Terusan Nunyai IPTU Santoso mengungkapkan, seorang maling yang diamankan tersebut berinisial NW (28) warga Kampung Gunung Agung, Kec. Terusan Nunyai Kabupaten setempat.

“Pelaku pencurian Handphone dengan modus mendongkel jendela ini berhasil kita amankan pada hari Senin 15 Februari 2021 sekira jam 11.00 WIB,” ujarnya, Selasa (16/2/2021).

Ia menerangkan, kala itu pelaku menyambangi kediaman korban Siti M (35) dan saat bangun pagi untuk menunaikan ibadah shalat subuh ia membangunkan sang anak lantaran jendela kamar anaknya dalam kondisi terbuka.

Baca Juga :  HUT Bhayangkara Ke 73,Bupati Lamteng Sebut elektabilitas institusi Polri semakin meningkat

“Membangunkan anaknya yang masih tidur, dan melihat jendela kamar anaknya telah rusak, kemudian korban menanyakan kepada anaknya dimana Hp miliknya, dan ternyata hp tsb sudah tidak ada. Kejadian itu berlangsung pada Selasa 25 Agustus 2020 sekira pukul 04.00 WIB,” pungkasnya.

Meski handphone merk Vivo V 19 warna biru milik korban tak kembali, namun pelaku NW berikut barang bukti obeng sebagai alat melancarkan aksinya dapat diamankan Polisi. NW terancam pasal 363 KUHPidana dengan hukuman paling lama Tujuh tahun Penjara. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here