Beranda Headline Asyik Nyabu di Tepi Kolam, Tiga Warga Lamtim Ditangkap di Lamteng

Asyik Nyabu di Tepi Kolam, Tiga Warga Lamtim Ditangkap di Lamteng

251

LAMTENG – Satuan Reserse Narkoba Polres Lampung Tengah (Lamteng) membekuk tiga warga Lampung Timur (Lamtim) yang sedang asyik menghisap sabu di sebuah gubuk tepi kolam yang terdapat di Kampung Wates, Kec. Bumi Ratu Nuban, Kabupaten setempat.

Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro melalui Kasat Narkoba AKP Hendra Gunawan mengungkapkan, tiga orang pemuda yang diamankan saat pesta sabu tersebut merupakan warga Kec. Batang Hari Nuban dan Bumi Agung, Kab. Lamtim.

“Masing-masing berinisial AL (24) warga Batanghari Nuban, kemudian MR (20) dan AN (23) warga Bumi Agung. Mereka berhasil kita amankan pada hari Rabu 3 Februari 2021 sekira pukul 14.00 WIB saat sedang mengkonsumsi sabu di tepi kolam ikan daerah Wates,” ujar Kasat, Kamis (4/2/2021).

Baca Juga :  Bupati loekman : 1 April Gaji ASN Naik 5 Persen

Saat penggrebekan, Polisi mendapati satu paket sabu sisa pakai seberat 0,10 Gram dan alat hisap sabu atau bong berikut dengan kaca pirek dan korek api jenis gas.

“Tersangka dan barang bukti kita amankan di Mapolres Lampung tengah untuk dilakukan pengembangan lebih lanjut,” ucapnya.

Ketiga tersangka tersebut terancam pasal 112 ayat ( 1 ) dan atau Pasal 127 ayat (1) hurup (a) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, dengan pidana penjara maksimal 12 tahun. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here