Beranda Headline Polisi Tangkap Begal Sadis di Lampung Tengah

Polisi Tangkap Begal Sadis di Lampung Tengah

246

Tks begal
Tks begal

LAMTENG – Team Khusus Anti Bandit (Tekab) 308 Polres Lampung Tengah membekuk seorang pelaku pembegalan yang kerap beraksi di Kec. Selagai Lingga Kabupaten setempat.

Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro melalui Kasat Reskrim AKP Edi Qorinas menyampaikan, terungkapnya aksi pembegalan tersebut berkat laporan Sarhanik (57) warga Kec. Abung Selatan Kab. Lampung Utara yang menjadi korban pembegalan saat dalam perjalanan menuju pasar Simpang Jeruk, Selagai Lingga.

“Tekab 308 Polres Lampung Tengah mengamankan seorang pelaku curas bernama Hasan (26) Warga Kec. Selagai Lingga, Lampung Tengah. Pelaku ditangkap di kampung Negeri Ratu Kec. Pubian Lampung Tengah pada hari Senin 1 Februari 2021 sekira Jam 15.00 WIB,” ungkapnya.

Baca Juga :  Kepala Kampung Putra Buyut Beserta jajarannya Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Di lantiknya Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah

Korban yang merupakan seorang petani tersebut mengaku sebelumnya dibuntuti oleh para pelaku pada Minggu, 29 November 2020 sekira jam 06.00 WIB didaerah kampung Negeri Agung, Kec. Selagai Lingga.

“Dalam perjalanan itu korban di ikuti oleh pelaku yang tidak lama kemudian pelaku menendang sepeda motor korban hingga terjatuh dan pelaku menyerang korban dengan senjata tajam dan korban dapat menghindar, namun sayangnya para pelaku berhasil membawa sepeda motor korban merk Yamaha Vega ZR warna putih dengan nomor polisi BE 8820 YR,” jelasnya.

Kini pelaku Hasan harus merasakan dinginnya jeruji besi. Sementara Polisi masih memburu pelaku lainnya yang kabur. Hasan terancam pasal 365 KUHP dengan hukuman penjara maksimal 12 tahun. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here