Beranda Headline Razia Lapas Kelas 2B Gunung Sugih,Petugas Temukan 2 Handphone Dan Kabel

Razia Lapas Kelas 2B Gunung Sugih,Petugas Temukan 2 Handphone Dan Kabel

180

Razia Lapas Kelas 2B Gunung Sugih,Petugas Temukan 2 Handphone Dan KabelFoto Kepala Divisi kantib farid Junaidi,Bersama kalapas daniel arif,kabag ops Kompok juli sandara,kasat Narkoba AKP Hendra gunawan,dan kanit resum Doni Ramadoni,Usai menggelar razia di lapas kelas 2B gunung sugih.

SKALABRAKNEWS.COM Gunung Sugih : kepala divisi satgas kantib kemenkumham provinsi lampung, laksanakan razia di Lapas kelas 2 B Gunung sugih (18/01/2021) malam.

“Razia di pimpin kepala Divisi Kantib lapas Farid junaidi Di dampingi Kalapas Daniel arif Seluruh Petugas lapas,back up Polres Lampung Tengah kabag Ops kompol Juli Sandara,Kasat Narkoba AKP Hendra Gunawan Dan Kanit Resum IPDA Rama Doni bersama puluhan anggota Merazia,blok A sampai D Lapas Kelas 2B Gunung Sugih,Hasilnya 2 Handphone beserta casing.

Dari penggeledahan yang dilakukan petugas,ditemukan barang barang,Yang tidak seharusnya didalam kamar,Seperti Kipas angin,Handphone,charger hp,alat cukur,serta barang terlarang lainnya.

Baca Juga :  Pemilu 2019, Pangeran Edward Syah Pernong Ajak Masyarakat Jaga Persatuan

“Dan hal hal laen,tidak di bolehkan seperti kabel listrik,karna menimbulkan biaya yang cukup besar sehingga membebani negara.Kata Farid junaidi

“Tiga minggu terahir ini lanjut Farid lapas kelas 2B gunung sugih,sudah melakukan 3 kali razia,Namun masih di temukan!

mungkin pada waktu penggeledahan,masih ada yang kececer,ketinggalan,saat di lakukan razia,makanya kami akan terus melakukan razia rutin,sampai tertib.

Saat ditanya barang barang masuk dari mana ? farid mengatakan,dari berbagai masukan yang kami terima,sabu itu bukan hanya dari orang,kadang dari drone,dari bola di lempar,dari gorong gorong yang dimasukkan,jadi banyak macem cara yang di lakukan.

“Dan jika ada navi ketahuan, yang pertama,kami ingatkan,dilakukan pembinaan pembinaan, sesuai dengan aturan-aturan yang berlaku. jika ada oknum lapas maka akan kami telusuri,dan jika terbukti,tetap di kenakan Sanksi.karna harapan kami ke depan lapas Kelas 2B Gunung Sugih,Semakin Baik,Semakin Baik.Ujar farid Junaidi (cn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here