Beranda Headline Kapolda Jabar Lantik, Kapolres Kuningan AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya Bersama 6 Kapolres

Kapolda Jabar Lantik, Kapolres Kuningan AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya Bersama 6 Kapolres

91

Kapolda Jabar Lantik, Kapolres Kuningan AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya Bersama 6 KapolresFoto Kapolres Kuningan AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya Bersama Kapolrestabes Bandung Kombes Ulung sampurna jaya,

SKALABRAKNEWS.COM BANDUNG : Kapolda Jabar Irjen Pol Ahmad Dofiri Memimpin Serah terima jabatan Tujuh Kopolres dilingkungan Polda Jawa barat.

Kapolda Jabar, Irjen Pol Drs Ahmad Dofiri, M.Si berharap kepada semua jajarannya. Agar bisa menunjukan prestasi dan kinerja. Serta memberikan kontribusi positif untuk kemajuan organisasi.Sehingga, Polri semakin dipercaya oleh masyarakat.

“Tunjukan prestasi dan kinerja, dimanapun kalian bertugas,”pintanya, saat memimpin Serah Terima Jabatan (Dertijab) Tujuh Kapolres dan Pejabat Polda Jabar dilingkungan Polda Jabar di Aula Moeryono Mapolda Jabar, Kamis (07/01/2021).

Kapolda mengatakan, pejabat yang baru dapat melanjutkan prestasi dan kinerja. Terhadap apa yang sudah dilaksanakan oleh pejabat lama. Serta bisa dijadikan amanah ini sebagai motivasi untuk membuktikan kualitas dan kompetensi.Terpenting selalu memberikan kontribusi positif untuk kemajuan organisasi.

Baca Juga :  Resmi Di Lantik Anggota DPR RI ,Ini Harapan Pun Edward Ke Pada Muklis Basri

Sementara itu, ke tujuh Kapolres Jajaran Polda Jabar yang berganti pimpinan tersebut, Kapolres Kuningan diserahterimakan dari AKBP Lukman Syafri Dandel Malik kepada AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya. selanjutnya Kapolres Majalengka.

AKBP Dr Bismo Teguh Prakoso dimutasikan menjabat sebagai Waka Polres Metro Jakbar Polda Metro Jaya dan AKBP Imron Ermawan menjabat Sebagai Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar. Sedangkan Kapolres Bogor Kota diserahterimakan dari KOMBES POL Hendri Fiuser kepada KOMBES Susatyo Purnomo, Kapolres Bogor diserahterimakan dari AKBP Roland Ronaldy kepada AKBP Harun.

Lalu, Kapolres Ciamis diserahterimakan dari AKBP Doni Eka Putra kepada AKBP Hendria Lesmana, Kapolres Tasikmalaya Dari AKBP Hendria Lesmana ke AKBP Rimsyahtono dan Kapolres Majalengka diserahterimakan dari AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, S.I.K.,S.H.,M.H kepada AKBP Syamsul Huda, S.I.K,S.H,M.Si.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here