Beranda Headline Bandar Lampung Duka Raja,untuk Untuk Ibunda Dari Hulu Balang Edward Chaniago

Duka Raja,untuk Untuk Ibunda Dari Hulu Balang Edward Chaniago

61

Duka Raja,untuk Untuk Ibunda Dari Hulu Balang Edward ChaniagoFoto istimewa

SKALABRAKNEWS.COM LAMPUNGBARAT – Kabar duka muncul dari kerajaan adat Skalabrak Lampung Kepaksian pernong. Pasalnya, kerabat sang raja adat Drs. Pangeran Edwardsyah Pernong, SH., MH,. berpulang ke pangkuan sang khalik.

Dalam Pesannya, pangeran Skalabrak SPDB Edwarsyah Pernong menyampaikan duka citanya atas kepergian,ibunda dari hulu balang EDWAR CHANIAGO pagelaran.anggota penggittokh alam pringsewu.dan akan dikebumikan hari rabu 30 desember 2020,jam 10.00 wib.

“Innalillahi wa innaillaihi rojiuun.,telah meninggal dunia ibunda dari hulu balang EDWAR CHANIAGO pagelaran.anggota penggittokh alam pringsewu.dan akan dikebumikan hari rabu 30 desember 2020,jam 10.00 wib. Kami atas nama keluarga besar gedung dalom Kepaksian Pernong Sekala bkhak menyampaikan turut berlangsungkawa,” tulisnya, rabu (30/12/2020).

Baca Juga :  Tangkal Penyebaran Covid-19, Forum Muli Mekhanai Bagikan Ribuan Masker Gratis di Lampung Tengah

Ia pun meminta masyarakat adat Skala brak kepaksian pernong Lampung untuk turut serta mendoakan almarhum.

“Rasa duka cita yang mendalam atas berpulangnya almarhum disertai do’a kepada Allah illahi robbi SWT. Kiranya Allah SWT memberinya magfiroh atas segala dosa-dosa almarhum dan semoga seluruh kerabat, keluarga besar membukakan pintu maaf sebesar-besarnya atas semua ucapan dan tindakan sikap dan perbuatan yang mungkin tidak berkenan yang pernah dilakukan almarhum semasa hidupnya,” tambahnya.

Edwardsyah Pernong berharap agar amal ibadah almarhum di terima disisi tuhan dan termasuk hambanya yang mendapat rahmad pengampunan serta ganjaran, dan mendapatkan jannah.

“Untuk keluarga yang ditinggalkan semoga mendapat taufiq hidayah serta ketabahan dan kesabaran dari Allah SWT, amin yra,” tuntasnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here