Beranda Headline Menang di Pilkada Lamteng, Partai Gelora:Musa-Dito layak dan pantas Memimpin Lamteng

Menang di Pilkada Lamteng, Partai Gelora:Musa-Dito layak dan pantas Memimpin Lamteng

190

Menang di Pilkada Lamteng, Partai Gelora:Musa-Dito layak dan pantas Memimpin LamtengFoto istimewa

SKALABRAKNEWS.COM Lampung Tengah–Hasil hitungan cepat sementara berbasis C1, pasangan calon bupati dan wakil bupati Lampung Tengah (Lamteng) nomor urut 02 Hi. Musa-Ahmad-dr Ardito Wijaya memperoleh suara dengan persentase mencapai 50 persen.

Dengan perolahan itu, paslon Berjaya ini menjadi pemenang dalam kontestasi lima tahunan di Kabupaten tersebut. Menanggapi itu, Partai Gelora yang juga menjadi salah satu partai pendukung menyebut Musa-Dito layak dan patas memimpin Kabupaten Lamteng.

“Kemenangan paslon nomor 02 dalam hitungan sementara adalah tanda nyata dukungan dan kepercayaan warga Lamteng bahw Musa-Dito layak memimpin Lampung Tengan ke depan,”kata Ketua DPD Partai Gelora Lamteng Dedi Karmanto, Minggu 13 Desember 2020.

Baca Juga :  Bupati Loekman Bersama Ketua DPRD Provinsi dan Anggota DPRD Mingrum Gumay Bantu Petani 25 Juta rupiah

Menurtunya, perolehan suara dalam hitungan cepat sementara yang mencapai 50 persen lebih adalah bukti bahwa isu-isu negatif yang beredar dan menerpa paslon 02 tidak doanggap kebenarannya oleh masyarakat.

Pilkada menurutnya adalah proses demokrasi dan telah sukses terselenggara dengan lancar, baik dan kondusif, sekarang saatnya kembali merapatkan barisan dan bersama-sama menuju Lamteng lebih baik.

“Ketidakpuasan dalam menanggapi proses dan hasil pilkada selama di lakukan dengan jalur kostitusional adalah wajar, namun usaha-usaha untuk menggiring opini masyarakat serta membuat situasi tidak kondusif adalah cara yang tidak melambangkan kepedulian terhadap masa depan Lamteng,”ungkapnya.

Disisi lain, Partai Gelora menyatakan rasa bangga yang sangat besar terhadap masyarakat Lamteng, karena telah menyalurkan aspirasi hakpilihnya secara demokratis. Kesantunan warga Lamteng terbukti dengan tetap menciptakan suasan kondusif dan tenang pasca pemilihan.

Baca Juga :  Tekab 308 Polres Tanggamus Bekuk Seorang Pembobol Dua Rumah Warga Pringsewu

“Marilah kita syukuri perjalanan proses pilkada yang berjalan dengan baik ini dengan menjaga kondisi tetap kondusif, aman dan tenang,”pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here