Pun Edward : Selamat ke pada Willian Hetlie Predikat Prajurit Terbaik 1 Dan tampil Didepan Mewakili taruna Akpol Untuk menyapa Panglima TNI

Pun Edward : Selamat ke pada Willian Hetlie Predikat Prajurit Terbaik 1 Dan tampil Didepan Mewakili taruna Akpol Untuk menyapa Panglima TNI

SKALABRAKNEWS.COM Lampung : Willian Hatlie putra pertama dari Habibi dan Genta muda laksana Putra dari bapak samsir firdaus putra dari marga nyerupow lampung tengah menorehkan decak kebanggaan bagi kita semua masyarakat lampung karena dinyatakan lulus Terbaik sebagai Trauna Akademi Polisi (Akpol) dan Akademi Militer (Akmil) Dalam Wisuda prajurit bhayangkara Taruna Akademi TNI dan Akpol asal Polda Lampung, jum’at 27 november 2020.

“Keberhasilan keduanya pada seleksi kejuruan menchandra Sebelum di kirim ke matra masing masing mendapat apresiasi khusus dari Sultan Sekala Brak Pangeran Edward Syah pernong Sultan skala brak yang di pertuan ke 23 terlebih keduanya dilahirkan Dilampung dan dibesarkan di Lampung tengah ‘yang tentunya diharapkan nantinya dalam mengabdi di instutusi TNI dan Polri mampu mengharumkan nama lampung.

Baca Juga :  Supran anggarkan add untuk penanganan dan pencegahan covid 19

“Mantan kapolda lampung ini mengucapkan selamat, ini menjadi kebanggaan kita, bahwa putra dari Add Samsir Firdaus dan Putra Dari Add Habibi mampu mengharumkan nama lampung dengan Predikat Prajurit Terbaik Dan tampil didepan mewakili taruna akpol untuk menyapa panglima TNI dan kapolri.

ini menjadi semangat dan menjadi’motivasi bagi anak-anak muda di lampung , meskipun tinggal di kabupaten Lampung tengah , tetapi kita mampu bersaing di kancah nasional ,” mudah mudahan mereka menjadi generasi emas bagi putra putri lampung kedepan .

“Melalui unggahan Di FB ayahanda dari william Hatlie ,mengungkapkan

Sedari awal Putranya sudah meneguhkan hati dalam cita-cita untuk mengabdikan diri pada negeri melalui jalur polri, dan alhamdulillah cita-citamu dapat terwujud bro.Ujar habibi

Baca Juga :  Miliki Senpi Ilegal Berikut 11 Amunisi,Kailani Di Amankan Polisi

Dan alhamdulillah kau torehkan semangatmu dalam bentuk prestasi menjadi prajurit terbaik peringkat 1 Akpol menchandra.

Kami hanya bisa memberikan semangat dan doa, semoga kau selalu sehat, diberi umur panjang yang baroqah, kelak menjadi abdi negara yang baik dan amanah, yang akan kau pertanggung jawabkan kepada negara dan Allah SWT.

Terimakasih atas prestasi yang kau persembahkan untuk kami, kau telah membuat kami haru, bahagia dan bangga. Pungkasnya .(*)

Comment here