Kampung Rama Indra Bangun Jalan Lapen Sepanjang 855 Meter

Kampung Rama Indra Bangun Jalan Lapen Sepanjang 855 Meter

SKALABRAKNEWS.COM SEPUTIH RAMAN : Pemerintah Kampung Rama indra Kecamatan Seputih raman Kabupaten Lampung tengah Melakukan pembangunan bangun jalan Lapisan Penitrasi (Lapen). Melalui Dana Desa (DD) bidang Pembangunan, Tahun Anggaran (TA) 2020

“Pembangunan jalan Lapen tersebut dilaksanaka di jalur pintas Kampung setempat, Di dusun 02 Kampung Rama indra .kata Ketut Kamis 16 april 2020

“Kegiatan yang dilaksanakan secara swakelola atau TPK tersebut, masing-masing ruas dibangun sepanjang 855 Meter, volume lebih kurang 3 meter x 855 meter dengan anggaran (DD) sebesar Rp juta 216 juta.

Kepala Kampung Rama indra, I ketut Sucipta mengatakan, pembangunan jalan lapen yang bersumber dari DD tersebut, salah satunya upaya Pemerintah Kabupaten setempat, bersama Pemerintah Kampung, bertujuan pembangunan infrastruktur tingkat desa/kampung bisa lebih dipercepat.

Baca Juga :  Tingkatkan Perekonomian Masyarakat, Kakam Purworejo Bangun Lima Unit Gorong-gorong

“Dalam kegiatan ini, Saya bersama warga Dan pamong setempat Membangun jalan lapen sepanjang 855 meter yang udah di sepakati bersama dan alhamdulillah jalan tersebut baru mulai kami bangun untuk itu saya mengajak kepada seluruh warga kampung buyut baru untuk menjaga jalan yang sudah di bangun ,”ujarnya(*)

Comment here