Ikuti Senam Berjaya’Musa Ahmad : Jika Saya Terpilih Senam Berjaya Akan Di Teruskan Setiap Bulannya

Ikuti Senam Berjaya'Musa Ahmad : Jika Saya Terpilih Senam Berjaya Akan Di Teruskan Setiap BulannyaFoto istimewa

SKALABRAKNEWS.COM LAMPUNG TENGAH – Senam Berjaya Musa-Dito kembali diselenggarakan. Kali ini, di Kecamatan Seputih Mataram, Lampung Tengah, Jumat (4/09/2020 )

Diacara senam tersebut, ratusan ibu-ibu dengan semangatnya mengikuti acara senam berjaya Musa-Dito. Tak sampai disitu, mereka juga kompak mendukung serta memilih Musa Ahmad-Ardito Wijaya pada 9 Desember 2020 untuk Lampung Tengah lebih baik.

Sulastri warga Kecamatan Seputih Mataram mengatakan bahwa dirinya sangat senang acara senam berjaya Musa-Dito bisa diselenggarakan di daerahnya. Pasalnya, kelompok ibu-ibu senam di wilayahnya menantikan kedatangan tim Musa-Dito Untuk senam bersama.

“Kami senang dengan diselenggarakan senam berjaya Musa-Dito di wilayah kami. Soalnya, kami sudah lama menanti kedatangan Pak Musa dan Mas Dito bersama tim nya turun di daerah kami ini. Kami juga kompak mendukung serta memilih beliau berdua, agar Lampung Tengah Lebih baik lagi,” ujarnya.

Baca Juga :  Sidak jalan rigit Di Bandar jaya Loekman,Perintahkan Jangan Di terima Sebelum di perbaiki.

Sementara itu, dalam sambutannya Calon Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad, S.Sos mengatakan bahwa dirinya telah merasakan langsung apa yang dirasakan oleh masyarakat terkait jalan-jalan rusak di Kecamatan Seputih Mataram dan sekitarnya. “Insyaallah, bila di ijabah oleh Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa untuk memimpin Lampung Tengah ini, saya bersama mas Ardito Wijaya siap memperbaiki kondisi yang dikeluhkan warga dan membawa kabupaten ini lebih baik lagi kedepannya,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Ahi Musa sapaan akrabnya, bila terpilih untuk memimpin Lampung Tengah ini, Senam Berjaya akan diteruskan disetiap bulannya di kecamatan-kecamatan yang ada di Lampung Tengah. “Senam Berjaya insyaallah akan kita teruskan setiap bulannya bila terpilih nantinya. Dan semua keluhan petani terkait harga hasil panen yang anjlok dan lainnya akan kita perbaiki semuanya,” pungkasnya. (red)

Comment here