HUT Tekab Ke 5 Dapet Ucapan Dari Mantan Kapolda Lampung Dan Bupati Tanggamus

HUT Tekab Ke 5 Dapet Ucapan Dari Mantan Kapolda Lampung Dan Bupati TanggamusFoto istimewa

SKALABRAKNEWS.COM Tanggamus – Tim Khusus Anti Bandit atau biasa disebut Tekab 308 Polda Lampung, tepatnya pada tanggal 30 Agustus 2020 merayakan hari jadinya yang ke 5. Atas hal itu sejumlah ucapan mengalir baik dari internal kepolisian serta berbagai kalangan masyarakat di Tanggamus.

Ucapan disampaikan baik melalui vidio maupun karangan bunga yang berjajar rapi di halaman Mapolres baik dari Forkopimda Tanggamus berbagai kalangan masyarakat untuk Tekab 308 Polres Tanggamus.

Ucapan khusus ulang tahun Tekab 308 bahkan disampaikan langsung oleh Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani melalui Humas Polres Tanggamus, Senin (31/8/20).

“Assalammualaikum Wr Wb
Tabik Pun.. Atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Tanggamus, Saya mengucapkan Selamat hari jadi Tekab 308 yang ke 5,” kata Hj. Dewi Handajani.

Baca Juga :  Catat Tanggalnya! Ops Patuh Krakatau 2019

Bupati juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Tekab 308 dan Jajaran Polda Lampung, yang selama ini telah menjaga keamanan dan memberantas kejahatan di Kabupaten Tanggamus dan Provinsi Lampung pada umumnya.

Menurut Bupati, dengan situasi yang aman, maka pembangunan akan semakin maju, ekonomi semakin berkembang dan masyarakat semakin sejahtera.

“Semoga Tekab 308 semakin sukses, serta senantiasa mendapatkan kemudahan dan perlindungan dari Allah SWT. Bravo Tekab 308. Wassalamualikum Wr.Wb,” pungkasnya.

Untuk diketahui dalam akhiran Tekab, terdapat 308 bermakna, tanggal 30 bulan 8 atau tanggal 30 Agustus, dibentuk tahun 2015 oleh Kapolda Lampung masa itu yakni Brigjen Pol Edward Syah Pernong.

Baca Juga :  Bupati Loekman Gotong Royong Di Kampung Rama Indra

Dihari jadi ke 5 Tekab 308 ucapan juga mengalir langsung dari pengagas Tekab 308 yakni mantan Kapolda Lampung Brigjen Pol. (Purn.) Drs. Edward Syah Pernong, SH, MH. Memberikan semangat api melalui grup whatsApp keluarga besar Skala Brak,

“Begitu besar rasa terimakasih masyarakat terhadap Tekab 308, yg berat adalah mempertahan kan amanah tersebut dan yg berat adalah mempertahankan kinerja dengan istiqomah,” kata Brigjen Pol. (Purn.) Drs. Edward Syah Pernong. (*)

Comment here