Beranda LAMPUNG BPN Kota Metro menyerahkan Sertifikat Tanah Pada Polres Metro

BPN Kota Metro menyerahkan Sertifikat Tanah Pada Polres Metro

260

BPN Kota Metro menyerahkan Sertifikat Tanah Pada Polres Metro

SKALABRAKNEWS.COM

METRO – Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Metro menyerahkan serahkan 1 sertifikat tanah Polres Metro pada saat pelaksanaan Apel pagi di lapangan Mako Polres Metro Sertifikat yang diserahkan saat apel pagi itu antara lain tanah Lapangan Tembak di kecamatan metro Timur dan lokasi perumahan dinas polri di metro utara, Selasa (21/07/2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati S.Sos,S.IK,M.H beserta PJU Polres Metro, kepala BPN kota Metro Rahmat,A.Ptnh.,MM. dan jajaran BPN Kota metro

Dalam pelaksanaan kegiatan dilakukan penyerahan Berita Acara Serah Terima Barang oleh Pihak pertama dan diterima langsung oleh Kapolres Metro selaku pihak kedua Setelah penyerahan di lanjutkan dengan dilakukan penandatanganan oleh kedua belah pihak.

Baca Juga :  DPRD Kota Metro Gelar Paripurna Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2020

Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati S.Sos,S.IK,M.H mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada BPN Kota Metro dengan memberi penghargaan berupa Plakat dan Piagam sebagai wujud apresiasi kepada BPN yang sudah memperjuangkan hak dari pada beberapa aset Polres Metro

Sementara itu Kepala Kantor BPN kota Metro, Rahmat,A.Ptnh.,MM mengucapkan berterimakasih atas penghargaan yang diberikan oleh Polres Metro. “Ini merupakan suatu kejutan dan kami berterimakasih atas penghargaan ini, kami tidak menyangka kalau akan mendapatkan penghargaan ini,”. (Red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here