Cegah Covid-19 Anggota Polres Lamteng Di Rapid Test

Cegah Covid-19 Anggota Polres Lamteng Di Rapid TestFoto istimewa

SKALABRAKNEWS.COM LAMTENG – Personil Polres Lampung Tengah dalam rangka menyambut hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020, melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan yaitu salah satunya adalah bhakti kesehatan dengan melaksanakan Rapid test masal dalam pencegahan penyebaran Covid-19, di halaman mako Polres Lampung Tengah, Senin (29/06/2020).

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh urkes poliklinik Polres Lampung Tengah yang dimpimpin oleh Paurkes Penda Tk. I dr. Denny Selendra selaku mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H. untuk melakukan pemeriksaan rapid test massal. dr. Denny mengatakan bahwa kegiatan ini adalah dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, dan kami masih menerapkan protokol kesehatan untuk para anggota yang kami periksa massal ini.

Baca Juga :  Supran anggarkan add untuk penanganan dan pencegahan covid 19

Kegiatan rapit test poliklinik Polres lampung Tengah bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kab Lampung Tengah yang dipimpin Kasi Surveillance Yulianto dibantu dengan tiga para Medis serta serta mitra Poliklinik dr King CM dengan empat para medis.

Dan kegiatan ini adalah salah satu rangkaian kegiatan Polres Lampung Tengah dalam menyambut hari Bhayangkara Ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020. Adapun hasil yang didapat dari pemeriksaan rapid test massal yang dilakukan pada Personil dan ASN Polres Lampung Tengah 97 serta tahanan Polres Lampung Tengah dengan hasil Non Reaktif, pungkasnya. ( *)

Comment here