Beranda Headline Curi Bahan Bangunan,Oknum ASN Di Tangkap Tekab 308 Polres Lamteng

Curi Bahan Bangunan,Oknum ASN Di Tangkap Tekab 308 Polres Lamteng

118

Curi Bahan Bangunan,Oknum ASN Di Tangkap Tekab 308 Polres LamtengFoto istimewa

SKALABRAKNEWS.COM Lampung Tengah – Team Tekab 308 Polres Lampung Tengah menangkap Oknum PNS yang melakukan pencurian berinisial RF, Oknum PNS, (37), Alamat Lk III Kampung Gunung Sugih Raya Kec Gunung Sugih Lampung Tengah. Selasa (23/06/2020) sekira jam 13.30 WIB, Dirumahnya.

Menurut Kasat Reskrim Polres Lampung Tengah AKP Yuda Wiranegara, SH, S.Ik, Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H., pelaku RF ditangkap dirumahnya berikut 1 buah plastik kecil yang berisikan narkotika jenis shabu-shabu, 1 buah baju warna merah dan celana pendek warna hitam pakaian yang di gunakan saat melakukan pencurian serta 1 Unit Mobil Merk Suzuki Karimun Warna Putih No Pol : B 1126 GH, yang digunakan Pelaku untuk mengangkut hasil kejahatan.

Baca Juga :  Duka Pangeran Edward Syah Pernong Untuk Sedia Utomo

sebelumnya korban datang ke bangunan rumah korban yang berada di Kampung Gunung Sugih Raya Kec Gunung Sugih Lampung Tengah yang sedang dalam proses pembangunan, kemudian korban melihat barang-barang bangunan yang di letakan di depan pelataran bangunan rumah.

Dilihatnya berkurang karena merasa curiga kemudian korban membuka kamera cctv yang di pasang dan benar setelah mengecek cctv barang-barang bangunan milik korban telah di curi oleh pelaku dengan menggunakan 1 Unit Mobil Merk Suzuki Karimun Warna Putih No Pol : B 1126 GH.

Kejadian yang dialami Korban terjadi pada hari Selasa (23/06/2020) sekira 02.00 WIB lokasi kejadian di rumah korban yang beralamat di Kampung Gunung Sugih Raya Kec Gunung Sugih Lampung Tengah, kata Yuda.

Baca Juga :  Bupati Lamteng Support Dukungan Untuk Orang Tua Lovely

Selanjutnya atas kejadian tersebut korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Lampung Tengah dengan Nomor : LP/ 728 -B / VI / 2020 / Polda LPG / Res Lamteng Tanggal 23 April 2020, ujar Yuda.

Menurut keterangan pelaku RF bahwa dirinya penah melakukan atau menjebol pintu gudang bantuan bansos dan pernah mengambil alat AC kantor Pemda Lampung Tengah, dan untuk tindak pidana narkoba diserahkan ke satuan Narkoba, selanjutnya Pelaku RF disidik dengan perkara pencurian dijerat pasal 363 KUHPidana dengan ancaman tujuh tahun penjara, tegas AKP Yuda Wiranegara, SH, S.Ik. (*).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here