Beranda Headline SMAN 1 Kota Gajah Mulai Buka PPDB Secara Online

SMAN 1 Kota Gajah Mulai Buka PPDB Secara Online

610

SMAN 1 Kota Gajah Mulai Buka PPDB Secara OnlineFoto Kepsek SMAN 1 Kota Gajah Ibu R. Surya damayanti, M.pd.

SKALABRAKNEWS.COM KOTAGAJAH : SMA Negri 1 kota gajah mulai membuka PPDB secara online dengan terapkan protokol kesehatan covid 19, senin (15/6/2020)

Kepala sekolah sma negri 1 kota gajah lampung tengah, R. Surya damayanti, M.pd. mengatakan penerimaan siswa didik baru tahun ajaran 2020-2021 ada 4 kriteria yakni zonasi, afirmasi dan perpindahan orang tua serta prestasi.

Penerimaan tersebut dilakukan secara online dengan mempublikasi dimedia masa dan memasang biener serta media sosial agar mempermudah wali murid untuk melakukan pendaftatan berkas jika masih tidak ada yang belum memahami maka kami menyediakan juga posko informasi pendaftaran jika sudah dilakukan pendaftaran akan mendapatkan bukti maka agar disimpan untuk melakukan regiatrasi selanjutnya.

Baca Juga :  Pemkab Lamteng Anggarkan 15 M untuk Penanganan Virus Corona

Caption 2:
Cara pendaftaran secara online

Untuk kuota di sma negri 1 kota gajah yang unggul dilampung tengah ini menyediakan 12 romble dengan 8 IPA dan 4 IPS total jumlah 432 siswa. Dari jumlah tersebut dibagi dari prestasi 30℅ zonasi 50% dan afirmasi 15% serta perpindahan orang tua 5% jelasnya.

Selain itu, kepala sekolah yang baru di sma negri 1 kota gajah ini menerima siswa didik baru dipendemi covid 19 tetap melakukan sesuai gugus tugas protokol kesehatan menyediakan tempat cuci tangan disetiap ruangan dan pintu masuk dan hand sanitizer jika masuk sekolah tidak menggunakan masker kami mewajibkan menggunakan masker karna didepan sudah kita buat bener kawasan bebas covid 19.

Baca Juga :  Vita Lampung Didukung Keluarga Besar Sekala Brak

Kepala sekolah sma negri 1 kota gajah lampung tengah, R. Surya damayanti, M.pd. berharap kedepan akan membuat anak didik ini memiliki motivasi belajar yang tinggi sehingga disini mereka tetap bisa berprestasi dan tidak luput juga sesuai visi misi sekolah ia akan membuat sekolah unggulan dilampung tengah ini tetap terjaga meski sebelumnya tahun kemarin akademiknya turun sedikit namun semua bentuk usaha bersama sma negri 1 kota gajah tetap unggul di kabupaten lampung tengah dan semoga bisa kedepan dapat unggul untuk provinsi lampung. Pungkasnya.(Advetoria)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here