Beranda Headline Inilah Motivasi Bhabinkamtibmas Bripka Ida Ayu Made Handayani Di Kampung Poncowati

Inilah Motivasi Bhabinkamtibmas Bripka Ida Ayu Made Handayani Di Kampung Poncowati

77

Inilah Motivasi Bhabinkamtibmas Bripka Ida Ayu Made Handayani Di Kampung PoncowatiFoto istimewa

SKALABRAKNEWS.COM Lampung Tengah, Polisi Wanita (Polwan) Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Terbanggi Besar Polres Lampung Tengah, apa yang menjadi Motivasi untuk menjadi Polisi Teladan dikampung Binaannya Kampung Poncowati Kec Terbanggi Besar Lampung Tengah, Jum,at (12/06/2020).

Dihubunggi lewat telpon Bripka Ida Ayu Made Handayani menjelaskan kepada Humas Polres Lampung Tengah “mempersilahkan untuk mengecek langsung ke Kampung Poncowati atau menghubungi Kepala kampung Poncowati Bapak Gunawan Pakpahan atau ke Pak Camat Terbanggi Besar Bapak Fathul Arifin S.IP, MM.”

“Kalau saya yang menjelaskan kurang pas, jelasnya apakah masyarakat dengan keberadaan saya ikut membantu atau tidak ditengah – tengah masyarakat kampung Pocowati dan hanya mereka yang bisa menilai dan menjelaskan tentang keberadaan saya” kata Dayu

Baca Juga :  Keluarga Jenazah PDP Asal OKU Sepakat Pemakaman Di Metro

Lebih lanjut Humas Polres Lampung Tengah menghubungi “Kepala kampung Poncowati bapak Gunawan Pakpahan dan Camat Terbanggi Besar Bapak Fathul Arifin, S.IP. MM, menjelaskan bahwa kami tidak ada hubungan keluarga hanya sebatas rekan kerja dan kalau saya bilang bagus ya bagus kalau saya bilang jelek ya jelek apa adanya dan saya tidak ada kepetingan Mas” jelasnya.

Kegiatan Bu Dayu (panggilannya) “terjun langsung ditengah – tengah Masyarakat seperti membantu melakukan Penyemprotan Disinfektan dirumah – rumah, Membantu bercocok tanan, memberikan penyuluhan hukum, membantu ibu – ibu Pkk membuat Masker dalam menghadapi pandemi Covid 19.

semua kegiatan Bu dayu sangat aktif dikampung Poncowati maupun dikecamatan Terbanggi besar Lampung Tengah dan sangat dirasakan keberadaanya oleh masyarakat serta aparat Kampung dan aparat Kecamatan sebagai mintra kerja” katanya.

Baca Juga :  Tokoh Adat Lampung,Pangeran Edward Syah Pernong ,Raih Penghargaan Sebagai Pejuang Demokrasi

Menurut Kapolsek Terbanggi Besar Kompol Drs Suntana Yusuf, S.Kom.I, Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H, Bahwa menempatkan Bripka Ida Ayu Made Handayani sebagai Bhabinkamtibmas kampung Poncowati, agar bisa membantu kegiatan masyakat dan masyarakat yang menilainnya, pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here