Beranda Metro Kegiatan DPRD Metro Diproyeksikan Akan Tetap Berjalan Ditengah Darurat Covid-19

Kegiatan DPRD Metro Diproyeksikan Akan Tetap Berjalan Ditengah Darurat Covid-19

56

Kegiatan DPRD Metro Diproyeksikan Akan Tetap Berjalan Ditengah Darurat Covid-19

SKALABRAKNEWS.COM METRO – Meskipun dalam kondisi darurat Covid-19, DPRD Kota Metro tetap akan menyelenggaran kegiatan Reses dan Kunjungan Kerja (Kunker) di bulan Juli 2020.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPRD Kota Metro Tondi Nasution telah disepakati anggota DPRD lainnya dalam acara Rapat Badan Musyawarah, Selasa, (2/6/2020).

”Pada hari ini kami semua selaku anggota DPRD Kota Metro telah merapat Bamus, terkait rancangan kerja di bulan Juli 2020 mendatang,” ucap Ketua DPRD Kota Metro Tondi Nasution.

Tondi juga menjelaskan, untuk setiap kegiatan dirinya meminta untuk setiap kegiatan yang dilakukan harus memerhatikan protokol kesehatan.

“Karena ini masih dalam masa darurat covid19, saya harap setiap kegiatan harus benar benar mengutamakan protokol kesehatan, saya juga nantinya akan berkoordinasi dengan tim satgas covid 19, mengingat setiap kegiatan seperti reses, melibatkan banyak orang dan harus bertatap muka,” jelasnya.

Baca Juga :  Aklamasi Amanah Kepemimpinan PWI Metro Jatuh Ke Abdul Wahab

Dirinya juga menegaskan, untuk anggota DPRD yang ingin melakukan kunker, harus memperhatikan zona atau wilayah yang akan menjadi kunjungan kerja.

“Khusus untuk yang melakukan kegiatan kunker, saya mengimbau agar dapat memilih daerah zona hijau, saya juga meminta yang terpenting untuk melakukan rapid test atau swab dan isolasi mandiri setelah melakukan kunjungan kerja,”paparnya.

“Tondi juga berpesan kepada seluruh anggota DPRD Kota Metro, untuk tidak mengabaikan protokol kesehatan dikarenakan tidak ada pekerjaan seharga kesehatan ataupun nyawa,” tutupnya. (*).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here