Beranda Headline Bertambah 1, Pasien Positif Covid-19 di Kota Metro Jadi 4 Orang

Bertambah 1, Pasien Positif Covid-19 di Kota Metro Jadi 4 Orang

55

Bertambah 1, Pasien Positif Covid-19 di Kota Metro Jadi 4 Orang

SKALABRAKNEWS.COM METRO – Pasien Positif Covid-19 di Kota Metro, Lampung bertambah jadi 4 setelah bertambah 1 orang. Hal ini terungkap saat Pemerintah Kota Metro kembali menyampaikan data kasus Covid-19 Di Kota Metro.

Melalui Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Covid-19 Kota Metro, A Natsir menerangkan pasien positif covid-19 atau pasien ke 04 tersebut merupakan anggota Polri yang baru menyelesaikan pendidikan di daerah Jawa.

“Dari hasil rilis Dinas Kesehatan Provinsi Lampung ada penambahan satu kasus Positif Covid-19 di Kota Metro yakni pasien 04, pasien asal Metro Pusat berumur 34 tahun ini merupakan anggota Polri yang baru menyelesaikan pendidikan di daerah Jawa dan saat ini sudah diisolasi dirumah sakit Bhayangkara,” kata Natsir.

Baca Juga :  Jaga Kondusifitas, Intel Metro Datangi Ormas LMP

Pasien 04 tersebut dinyatakan positif berdasarkan rapid test dinyatakan reaktif dan pada tanggal 12 mei 2020 dilakukan swab dan pada tanggal 24 mei 2020 hasilnya dinyatakan positif.

“pasien 04 tersebut dari isolasi mandiri selama 14 hari kemudian dilaksanakan rapid tes dinyatakan reaktif, kemudian pada tanggal 12 mei dilaksanakan swab dan pada tanggal 24 mei dinyatakan positif Covid-19,” terangnya.

Ia menambahkan, kondisi secara fisik pasien 04 yang saat ini di isolasi di rumah sakit Bhyangkara dalam keadaan sehat. “secara fisik yang bersangkutan terlihat sehat,” tambahnya. (Dicky).