Beranda Headline Breakingnews! Puting Beliung Hantam Tulang Bawang

Breakingnews! Puting Beliung Hantam Tulang Bawang

67

Breakingnews! Puting Beliung Hantam Tulang Bawang

SKALABRAKNEWS.COM Tulang Bawang – Tak pernah dipungkiri segala bentuk bencana atau musibah sudah diatur oleh sang kuasa, ditengah terpaan pandemi Covid-19 yang melanda diseluruh penjuru dunia termasuk di Provinsi Lampung pun merasakan musibah ini.

Musibah lain pun dirasakan masyarakat di kampung Tri Tunggal Jaya, Tri Darma, Penawar Jaya, Tulang Bawang yang diterpa bencana alam yaitu hujan lebat disertai angin kencang yang mengakibatkan banyak bangunan milik masyarakat kampung tersebut porak poranda akibat tersapu kencangnya angin tersebut. Kejadian ini terjadi pada Rabu, (20/05/2020) Sore.

Menurut Budi (24) akibat hujan dan angin kencang merobohkan puluhan rumah yang ada di kampung Tri tunggal jaya dan sekitar kecamatan Banjar Agung.

Baca Juga :  Pj Bupati Lamteng Pimpin Rapat Terkait Pilkada Serentak

“Selama saya tinggal di sini di unit dua dari kecil, baru kali ini mengalami hujan disertai angin yang sangat kuat. Kami di dalam rumah memperbaiki atap rumah masing-masing dalam keadaan hujan. “Kalau tidak langsung diperbaiki, ya bagaimana nasib isi di rumah kami,” Ungkap Budi.

Hal senada pun diutarakan Bayu (19) warga kecamatan Banjar Agung, ia menjelaskan sebelum hujan lebat turun terlihat awan hitam seperti kubah menutupi kampung tersebut.

“pertama itu muncul awan tebal hitam mas,kayak kubah gitu diikutin hujan rintik-rintik, terus angin kenceng mulai turunlah hujan deres,” ujarnya.

Sementara itu ditempat berbeda Kapolsek Banjar agung Kompol Rahmin mengatakan bahwa tadi ada angin kencang berserta ujan mengakibatkan puluhan atap rumah rusak yang berada di wilayah kecamatan Banjar Agung.

Baca Juga :  Bupati Loekman Gotong Royong Di Kampung Rama Indra

“ya seperti yang kita saksikan ini, kami turun kelokasi untuk mengeceknya bersama rekan-rekan dari BPBD,” katanya.

Sampai berita ini diterbitkan, belum diketahui berapa jumlah bangunan warga yang rusak serta korban jiwa akibat bencana alam ini. (Red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here