Beranda Headline Supran anggarkan add untuk penanganan dan pencegahan covid 19

Supran anggarkan add untuk penanganan dan pencegahan covid 19

51

Supran anggarkan add untuk penanganan dan pencegahan covid 19Foto istimewa

SKALABRAKNEWS.COM GUNUNG SUGIH : Kakam alih kan add untuk percepatan penanganan dan pencegahan covid 19 untuk warga kampung bengun rejo gunung sugih lampung tengah, selasa(28/4/2020)

Supran kepala kampung bangun rejo kecamatan gunung sugih lampung tengah mengatakan, kami pemerintah di desa merujuk instruksi Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 dalam melakukan upaya penanganan dan pencegahan.

Kami melakukan penyesuaian program penanganan dan pencegahan Covid-19 sesuai dengan situasi yang terjadi,
salah satu program yang harus diprioritaskan dalam menghadapi wabah virus corona adalah Padat Karya Tunai di Desa (PKTD).antisipasi protokolnya pemerintah desa memedomani instruksi pelaksanan Gugus Tugas Penanganan Covid-19,” ujar dia.

Karna menurut supran, pentingnya kerja sama dan koordinasi antara pemerintah desa dengan pemerintah kota/kabupaten dalam menghadapi pandemi virus corona ini.

Baca Juga :  Polres Lamteng Kirim Bripka Ida Ayu Made Handayani Ikuti Lomba Bhabinkabtibmas Polisi Teladan

Sehingga kami pemerintah desa bersiap jika diperlukan mengubah Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) demi mengakomodasi kepentingan ini.

Sejauh ini, tahap pertama pencairan dana desa kami berikan seribu masker dan bagikan sembako seperti telur, beras, minya goreng dan gula, selain itu juga kami memberikan setiap rumah galon kran pencucian tangan selain itu juga guna mencegah virus covid 19 ini kami selalu melekukan Penyemprotan disinfektan dikampung dan membelikan apd untuk tim gugus tugas covid 19 serta
Alat pendeteksi suhu tubuh dan Alat penyemprotan disetiap dusun.

Supran berharap kedepan virus korona ini agar segera berlalu karna ini dibulan suci ramadhan semoga virusnya hilang dan kami warga bangun rejo kedepan sehat selalu serta warga lainnya dapat menjalankan aktifias kembali seperti biasanya dan menyambut hangat idul fitri yang sangat ditunggu tunggu hari maaf sedunia yakni hari mohon maaf lahir batin sedunia. Pungkasnya (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here