Beranda Headline Doa Pun Edward Untuk Zulkhaeri Iskandar Akmal

Doa Pun Edward Untuk Zulkhaeri Iskandar Akmal

153

Doa Pun Edward Untuk Zulkhaeri Iskandar AkmalFoto istimewa

SKALABRAKNEWS.COM LAMPUNGBARAT – “Semoga Almarhum Husnul Khotimah dan diberikan tempat di sisi Allah SWT, serta keluarga besar yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” begitulah kutipan atas doa yang dipanjatakan SPDB Pangeran Edward syah Pernong Sultan Sekala brak yang di pertuan ke 23 untuk Zulkhaeri bin Iskandar Akmal yang lebih akrab disapa Herry.

“Kabar duka itu juga menyelimuti keluarga besar kerajaan adat Skala brak Lampung Kepaksian pernong. Pasalnya, saudara sang raja adat Drs. Pangeran Edward syah Pernong, SH., MH,. berpulang ke pangkuan sang khalik.

Dalam Pesannya, Sultan Skala brak SPDB pangeran Edwar syah Pernong menyampaikan duka citanya atas meninggalnya Zulkhaeri bin Iskandar Akmal tepat di hari ke tujuh Ramadhan 1441 Hijriah.

Baca Juga :  Hari Pertama Koni Lampung,Jalani Tes Fisik Atlet

“Duka cita yang mendalam dengan doa dan permintaan kepada Allah illahi robi, atas telah berpulangnya adinda kami almarhum Zulkhaeri bin Iskandar Akmal. Yang telah menghadap illahi robbi di bulan yang penuh rakhmad dan pengampunan di hari ketujuh bulan ramadhan 1441 H sore tadi di Palembang,” ucapnya, Jum’at (1/5/2020).

Ia pun meminta masyarakat adat Skala brak Lampung untuk turut serta mendoakan almarhum.

“Kiranya Allah SWT memberinya magfiroh atas segala dosa-dosa almarhumah dan semoga seluruh kerabat, keluarga besar membukakan pintu maaf sebesar-besarnya atas semua ucapan dan tindakan sikap dan perbuatan yang mungkin tidak berkenan yang pernah dilakukan almarhumah semasa hidupnya,” tambahnya.

Edward syah Pernong berharap agar amal ibadah almarhumah di terima disisi tuhan dan termasuk hambanya yang mendapat rahmad pengampunan serta ganjaran, dan mendapatkan jannah.

Baca Juga :  Kepaksian Pernong Temu Silaturahmi di Gedung Dalom

“Untuk keluarga yang ditinggalkan semoga mendapat taufiq hidayah serta ketabahan dan kesabaran dari Allah SWT, amin yra,” tuntasnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here