Beranda Headline Warga Buyut Udik Terima Kasih Pemda Lamteng,Bantuan Sembako Di Tengah Wabah Corona

Warga Buyut Udik Terima Kasih Pemda Lamteng,Bantuan Sembako Di Tengah Wabah Corona

75

Warga Buyut Udik Terima Kasih Pemda Lamteng,Bantuan Sembako Di Yengah Wabah CoronaFoto istimewa

SKALABRAKNEWS.COM GUNUNG SUGIH : Kepala kampung Buyut Udik Ibnu hajar menyambut baik program pemerintah daerah lampung tengah Memberikan Sembako Kepada warganya yang Status ODP dan terdampak covid-19 , program ini katanya sangat menolong sekali kepada warga yang membutuhkan. Di wilayahnya banyak warga kurang mampu yang bekerja sebagai pedagang kecil.

“Dampak wabah Covid-19 menyebabkan pendapatan berkurang dan ekonomi warga merosot, kami kampung buyut udik juga ikut begerak memberikan motivasi agar warga yang berkecukupan dapat membantu warga yang kekurangan, sehingga swadaya kuat,” kata ibnu hajar senin 13/4/20

Hal senada juga di katakan hendra kepala dusun 1 Buyut udik mengapresiasi program Pemerintah daerah lampung tengah dan mensupport penuh pelaksanaannya, termasuk mendukung agar seluruh lini bergerak saling bersinergi dalam penggalangan donasinya.

Baca Juga :  MKKS Gelar Lomba Basket Se-Lamteng

“Kami ucapkan terimakasih kepada bupati loekman,camat dan jajaran atas Bantuan yang telah disalurkan dan kepada donatur kami warga dan perantau yang sudah membantu sehingga program ini dapat berjalan,” ucapnya.

Sementara itu, salah satu warga, nawawi warga buyut udik yang kini tinggal bersama anaknya menyebut sangat bersyukur dengan adanya bantuan ini, dirinya selama ini hidup dari menerima upah bekerja di pangkalan pasir.

“kita merasa sangat terbantu sekali oleh program pemerintah daerah , semoga kebaikan bupati loekman, camat dan bapak-bapak yang lainnya serta donatur dibalas oleh Allah SWT dengan pahala yang berlipat ganda,” ujarnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here