Beranda Headline Kampung Buyut Baru Bangun Lapen Sepanjang 1300 meter

Kampung Buyut Baru Bangun Lapen Sepanjang 1300 meter

450

Kampung Buyut Baru Bangun Lapen Sepanjang 1300 meterFoto istimewa

SKALABRAKNEWS.COM SEPUTIH RAMAN : Pemerintah Kabupaten Lampung tengah, laksanakan Program peningkatan pembangunan infrastruktur tingkat kampung/Kelurahan. Melalui Dana Desa (DD) bidang Pembangunan, Tahun Anggaran (TA) 2020, Kampung Buyut Baru, Kecamatan Seputih raman, Kabupaten setempat, bangun jalan Lapisan Penitrasi (Lapen).

“Pembangunan jalan Lapen tersebut dilaksanakan di 3 titik jalur pintas Kampung setempat, dimulai Minggu 10 april 2020, yakni Di dusun 03,Dusun 04,dan dusun 05, Kampung Buyut Baru setempat.

Kegiatan yang dilaksanakan secara swakelola atau TPK tersebut, masing-masing ruas dibangun sepanjang 1300 Meter, volume lebih kurang 2,5 x 1300 dengan anggaran (DD) sebesar Rp juta 275 yang berada di dusun 3 sepanjang 100 meter dusun 4 sepanjang 900 meter dan dusun 5 sepanjang 300 meter.

Baca Juga :  Warga Buyut Udik Terima Kasih Pemda Lamteng,Bantuan Sembako Di Tengah Wabah Corona

Kepala Kampung Buyut Baru , Gendut mengatakan, pembangunan jalan lapen yang bersumber dari DD tersebut, salah satu upaya Pemerintah Kabupaten setempat, bersama Pemerintah Kampung, bertujuan pembangunan infrastruktur tingkat desa/kampung bisa lebih dipercepat.

“Dalam kegiatan ini, Saya bersama warga Dan pamong setempat Membangun jalan lapen sepanjang 1300 meter yang udah di sepakati bersama dan alhamdulillah jalan tersebut baru mulai kami bangun untuk itu saya mengajak kepada seluruh warga kampung buyut baru untuk menjaga jalan yang sudah di bangun ,”ujarnya(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here