Beranda LAMPUNG DPRD Metro Pastikan Campuran Disinfektan Aman

DPRD Metro Pastikan Campuran Disinfektan Aman

70

METRO – DPRD menjamin campuran disinfektan dari Dinas Kesehatan aman. Hal itu disampaikan Ketua DPRD Tondi Nasution, di selah Paripurna LKPJ di Dewan, Selasa (7/4).

Ia meminta warga Metro untuk tidak perlu khawatir, karena dewan sudah berkonfirmasi dengan kepala dinasnya langsung. “Makanya saya berani mengatakan campuran disinfektan yang dikeluarkan oleh Dinas Kesehatan terjamin aman. Dan tak perlu ditakutkan,”ucapnya.

Ditambahkannya, DPRD sudah bertemu dengan Kadis Kesehatan drg Erla dan ia mengatakan menjamin keamanan campuran disinfektan yang dikeluarkan dinas.

Untuk itu warga dimintakan tak perlu takut. Menurut rencana pemkot Metro melalui Dinkes juga akan memasang bilik box seterilisasi di empat pintu masuk Kota Metro. Sebelumnya, box sterilisasi sudah dipasang dipintu masuk kantor pemkot.

Baca Juga :  Di Demo Serikat Buruh, DPRD Sepakat Tolak RUU Cilaka Omnibus Law

Selain itu, Ketua DPRD Tondi Nasution juga berharap warga Metro diperantauan untuk tidak pulang mudik, terutama yang kini tinggal didaerah pandemi.

“Saya berharap warga Metro diperantauan terutama yang tinggal di Jakarta, Jabar, Tanggerang, Jateng dan Jatim hendaknya tidak mudik selama lebaran,”pinta Ketua DPRD Tondi Nasution. Hal itu tentunya mengkhawatirkan bisa terjadinya penyebaran akibat penularan virus Covid-19.