Beranda Headline Adventorial Bupati Loekman Gowes Bareng Di Kota Gajah

Bupati Loekman Gowes Bareng Di Kota Gajah

65

Bupati Loekman Gowes Bareng Di Kota GajahBupati Loekman Gowes Bareng Di Kota Gajah

SKALABRAKNEWS.COM Kota Gajah – Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto membuka acara Gowes bersama Komunitas Sepeda Gober Golate # 4 Gowes Bareng Guweser Lampung yang digelar di Lapangan Mardeka Kota Gajah kecamtan Kota Gajah.

Acara Gowes bareng dihadiri oleh ribuan peserta dari komunitas sepeda dari berbagai daerah yaitu Lampung Barat, Kota Bumi, Metro, Mesuji, Tulang Bawang, dan Lampung Tengah.

” Kegitan ini untuk mengikat tali silaturahmi antar pemerintah daerah Lampung Tengah dengan komonitas Gober Golate #4 Gowes Bareng Guweser Lampung,” ujar Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto saat memberikan sambutan.

Bupati Loekman juga menjelaskan bahwa dengan adanya kegitan ini selain untuk mengikat talisilaturahmi juga untuk menjaga kekompakan baik atara angota kepada aggota atau angota kepada pemerintahannya

Baca Juga :  Baru 1 Bulan LPA Lamteng ,Tangani 16 Kasus

” Kita harus kompak,
Karna dengan kompak kita memiliki semangat bergotong royong, dengan adanya kekompakan kita mampu memiliki Lamteng yang berjaya,” ujar Bupati Loekman Djoyosoemarto dalam sambutannya pada Minggu (1/3/2020).

Budi, salah satu peserta Guweser berasal dari Kabupaten Tulang Bawang
mengatakan bahwa kegitan ini memiliki nilai yang positif karna selain bisa berolah raga kita juga bisa saling bersilaturahmi kepada angota angotalainnya.

” Kegitan Goes sepeda bersama ini semoga bisa terus berjalan, karna selain bisa untuk meyehatkan badan bisa juga menjadi ajang silaturahi antar angota dan pemerintah,” papar Budi.

Di ketahui kegitan Goes bareng ini menepuh jarak sejauh 20 KM. Selain Goes Sepeda adapun kegitan lainnya seperti, Donor darah, senam aerobik, dan atraksi speda oleh club speda BMX. Kegitan yang di selenggarakan oleh pemerintah daerah, kecamatan atau kampung ini juga di seponsori oleh Bank BNI. (ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here