Jaga Kamtibmas, Polisi Datangi Pasar Metro

Jaga Kamtibmas, Polisi Datangi Pasar Metro

SKALABRAKNEWS.COM METRO – Guna menjaga kondusifitas di wilayah pasar, Sat Intelakam Polres Metro mendatangi para pedagang pasar di Bumi Sai Wawai, Senin (24/2/2020).

Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati melalui Ps Kanit II Sat Intelakam Polres Metro Aipda Ansyori menerangkan, pelaksanaan program tersebut dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah pasar.

“Untuk menjaga kondusifitas pasca penertiban PKL jalan agus salim dan pasar cendrawasih kita melakukan sambang dan dialog kepada para pedagang, hal ini kita lakukan guna menjaga situasi yang kondusif di central perdagangan,” kata dia.

Pihaknya juga menggandeng petugas Satuan Pengamanan (Satpam) pasar setempat guna menyampaikan himbauan kamtibmas.

“Sambang dan himbauan ini kita laksanakan bersama petugas satpam pasar. Kami menyampaikan himbauan kamtibmas, supaya setiap kebijakan yang dikeluarkan pemerintah tidak menjadi polemik berkesinambungan,” ujarnya.

Baca Juga :  DPRD Usulkan Raperda Pemberantasan Narkoba

Pihaknya berharap agar program sambang pasar yang dijalankan Sat Intelkam Polres Metro dapat bermanfaat dan mampu menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

“Sasaran kami adalah seluruh pasar di Metro, kami juga mengajak petugas keamanan agar dapat bersama menjaga kondusifitas di pasar. Mudah-mudahan program ini berjalan dengan baik,” tandasnya. (Dicky)

Comment here