Beranda Headline Sultan Skala Brak Doakan Ulung Sampurna Jaya

Sultan Skala Brak Doakan Ulung Sampurna Jaya

196

Sultan Skala Brak Doakan Ulung Sampurna JayaFoto istimewa

SKALABRAKNEWS.COM JAKARTA – Sultan Kerajaan Adat Skala brak Lampung dipertuan ke 23 SPDB Pangeran Edward syah Pernong mendoakan Kombes pol Ulung Sampurna Jaya yang kini dipercaya menjabat Kapolrestabes Kota Bandung Polda Jawa Barat .

Purnawirawan Jendral Polisi bintang satu tersebut menyebut bahwa setiap organisasi pasti ada regenerasi.

“Regenerasi itu pasti, setiap orang ada masanya, setiap masa ada orangnya. Selamat bertugas ditempat yang baru untuk adik kami Kombespol Ulung Sampurna Jaya sebagai Kapolrestabes Bandung yang baru,” kata Edward syah Pernong, Rabu (19/2/2020).

Mantan Kapolda Lampung tersebut turut mendoakan agar Ulung dapat menjadi panutan dan bapak kesatuan di jajaran Polrestabes Bandung.

Baca Juga :  Supran anggarkan add untuk penanganan dan pencegahan covid 19

“Amanah besar membutuhkan tanggung jawab besar, semoga adinda kami dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai bhayangkara negara dengan mengukir banyak prestasi,” tandasnya.

Diketahui, Kombes Ulung Sampurna Jaya resmi menjabat sebagai Kapolrestabes Bandung menggantikan Kombes Irman Sugema. Adapun Irman akan dimutasi ke Mabes Polri.menjabat sebagai Kabagren Log Rojianstra Slog Mabes Polri Sebelumnya Kombes Ulung menjabat Analis Kebijakan Madya bidang Binmas Baharkam Mabes Polri.

Upacara serah terima jabatan dilakukan di Polda Jabar dan dipimpin langsung Kapolda Jabar, Irjen Rudy Sufahriadi. Pergantian pimpinan di Polrestabes Bandung didasarkan surat telegram dengan nomor : TR/385/II/KEP/2020.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Saptono Erlangga menuturkan, serah terima jabatan merupakan bagian dari pembinaan sumber daya manusia. Menurut dia, pengalihan dan pergantian tugas merupakan hal yang biasa dalam lingkup kepolisian.

Baca Juga :  Bupati Loekman Gotong Royong Di Kampung Rama Indra

“Serah terima jabatan ini salah satu di dalam manajemen pembinaan sumber daya manusia. Ada yang promosi ini termasuk pembinaan karier dari pejabat yang bersangkutan. Ini hal biasa di dalam pengelolaan sumber daya manusia,” kata dia melalui keterangannya, Rabu (19/2/2020).(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here