Beranda Lampung Tengah MKKS Gelar Lomba Basket Se-Lamteng

MKKS Gelar Lomba Basket Se-Lamteng

206

MKKS Gelar Lomba Basket Se-Lamteng

SKALABRAKNEWS.COM LAMPUNG TENGAH – Sebanyak 26 Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri maupun swasta di Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) saling berebut juara di ajang bergengsi Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Basket Cup 2020.

Ketua MKKS SMA Lamteng, Drs. Dasiyo Priambodo, M. Pd. menjelaskan, perhelatan lomba basket tersebut digelar hingga Sabtu 1 Februari 2020.

“Kegiatan lomba bola basket MKKS SMA pada tahun ini diadakan di SMAN 1 Kota Gajah. Lomba dimulai tanggal 29 Januari hingga 1 Februari 2020,” ucap Dasiyo, Jum’at (31/1/2020).

Pria yang juga merupakan kepala SMAN 1 Kota Gajah tersebut mengungkapkan bahwa perlombaan basket yang berlangsung di Sekolahnya tersebut diikuti 26 peserta sekolah.

“Peserta lomba terdiri dari 14 SMA untuk tim putra, dan 12 SMA untuk tim putri,” ujarnya.

Baca Juga :  Kader Terbaik Gerindra I Made Suarjaya Siap Maju Pilkada Lamteng 2020

Sementara, Ketua pelaksana kegiatan R. Surya Damayanti, M. Pd. menyampaikan bahwa lomba basket tersebut digelar guna memupuk silaturrahmi antar sekolah dan meningkatkan sportivitas antar pelajar.

“Tujuan diadakannya kegiatan lomba basket MKKS SMA ini adalah untuk meningkatkan prestasi dan meningkatkan jiwa sportifitas yang tinggi serta untuk menjalin tali silaturahmi antar SMA di Kabupaten Lampung Tengah,” tandasnya.

Diharapkan, perlombaan yang digelar MKKS SMA Lamteng tersebut berlangsung tertib, aman dan lancar. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here